Sukses

Entertainment

Langsung Langsing Usai Melahirkan, Intip 7 Potret Cantik Nella Kharisma Sebagai Ibu Muda

Fimela.com, Jakarta Nella Kharisma merupakan pedangdut yang memiliki banyak penggemar. Ia menikah dengan Dory Harsa dan dikaruniai anak pertama pada 21 Agustus 2021 lalu. Anak perempuan tersebut memiliki nama panggilan Gendhis.

Nella bersama suami pun tengah menikmati kehidupannya sebagai orangtua. Namun, tak hanya keluarga kecilnya yang semakin lengkap tersebut yang menjadi perhatian. Namun juga karena postur tubuh Nella yang sudah kembali langsing usai melahirkan.

Padahal, baru terhitung sebulan setelah ia melahirkan anak pertamanya tersebut. Berikut potret Nella Kharisma yang sudah mendapatkan kembali penampilan terbaiknya usai melahirkan.

Melahirkan

Momen tak terlupakan tentunya ketika Nella Kharisma bertemu untuk pertama kalinya dengan buah hati pertamanya usai proses lahiran. 

Langsung Bugar

Usai melahirkan anak pertamanya, Nella Kharisma terlihat langsung bugar. ia pun sempat membuat konten TikTok bersama dengan dokter dan juga suaminya.

Tak Banyak Berubah

Selama kehamilan, Nella Kharisma terlihat tak banyak berubah dari postur tubuhnya. Ia sepertinya tak mengalami pertambahan berat badan yang cukup banyak. Tak heran ketika setelah melahirkan, Nella terlihat tak berbeda dari postur awalnya.

Kembali Beraktivitas

Di kala pandemi dengan jam manggung yang masih terbatas, Nella Kharisma memilih untuk membuat konten di YouTube maupun TikTok. Ia pun tampak langsing seperti sebelum melahirkan.

Ajak Anak Plesiran

Menggunakan waktu luang bersama keluarga kecil menjadi hal yang menyenangkan bagi Nella Kharisma. Ia yang sekarang ini sudah kembali langsing pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut.

Mirip ABG

Kala sang anak tertidur pulas, Nella Kharisma pun memanfaatkan waktu untuk berfoto. Ia pun menampakkan postur tubuhnya yang sudah kembali seperti ABG.

Layaknya Pacaran

Jika tak sedang menggendong buah hatinya, pasangan iin pun seperti layaknya masih pacaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading