Bintang Sex and The City Willie Garson Meninggal Dunia

Lanny Kusuma23 Sep 2021, 08:50 WIB
Diperbarui 23 Sep 2021, 08:50 WIB
Willie Gardon di White Collar.  (USA Network/Virginia Sherwood via IMDb)

Fimela.com, Jakarta Willie Garson, Bintang Sex and The City (SATC) dilaporkan meninggal dunia pada Selasa, 21 September 2021. Aktor pemeran Stanford Blatch dalam serial populer itu meninggal di usia 57 tahun.

Kabar tersebut diketahui publik lewat unggahan putranya, Nathen Garsen di Instagram. Belum diketahui penyebab meninggalnya sang aktor, namun diketahui Willie sempat sakit di penghujung usianya.

"Willie Garson hidup seperti dalam layar, ia seorang teman yang setia dan cahaya terang bagi semua orang di semestanya," ujar juru bicara HBO menyampaikan penghormatan atas kepergian Willie, dikutip dari E!News, Kamis (23/9).

"Dia menciptakan salah satu karakter paling dicintai dari jajaran HBO dan merupakan anggota keluarga kami selama hampir 25 tahun. Kami sangat sedih mengetahui kematiannya dan menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan orang yang dicintainya," tambahnya atas kematian Willie Garson.

Tampil untuk SATC Revival

Willie Garson bersama bintang Sex and the City
Willie Garson bersama bintang Sex and the City. (Foto: Instagram/willie.garson)

Sebelum meninggal, Willie sempat syuting untuk SATC revival dengan judul And Just Like That yang akan tayang di HBO Max. Pada 2 Agustus Willie juga sempat tampil bersama Mario Cantone, yang memerankan Anthony Marentino di SATC.

"Aku tak bisa memiliki mitra TV yang lebih brilian. Aku hancur dan diliputi kesedihan. (Willie) direnggut dari kita semua di waktu singkat. Kamu adalah hadah dari para dewa. Istirahatlah temanku yang manis. Aku mencintaimu," tulis Cantone dalam tweetnya.

Kelanjutan SATC

Sex and the City
Sex and the City. Sumber foto: Instagram.

Usai kepergian Willie, belum diketahui nasib kelanjutan produksi And Just Like That. Kesedihan pun kini tengah menyelimuti semua pihak yang terlibat dalam SATC.

"Pria lucu yang sempurna. Ini adalah tragedi untuk seluruh keluarga #SATC #AJLT, untuk keluarga Willie, dan untuk dunia. Willie adalah seorang pangeran, Walikota dari setiap kelompok yang pernah ada di dalamnya, dan - yang paling penting - orang tua. Hati berduka untuk putranya," tulis Evan Handler yang memerankan Harry Goldenblatt.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela