Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Diingatkan Tunda Kehamilan Usai Nikah Siri, Rizky Billar Akui Kecolongan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya. Menurutnya, kehamilan kali ini merupakan suatu kecolongan, karena sang ibu sudah mengingatkan dia untuk menundanya hingga akad nikah secara hukum negara digelar.

Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kemala Sari beberapa waktu lalu. Di situ, dia secara terang-terangan mengaku kehamilan kali ini merupakan ketidaksengajaan.

"Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya (agar tidak hamil sebelum akad nikah secara negara). Tapi udah terlanjur," ujar Lesti Kejora.

Mengaku Kecolongan

Rizky Billar pun mengulang dan memperjelas pernyataan Lesti Kejora soal pernikahan yang sudah ia lalui. Ia menjelaskan jika sang ibu mertua takut dicurigai hamil sebelum menikah, padahal sebelumnya sudah terjadi nikah siri.

"Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga. Tapi kita tetap kecolongan (Lesti Kejora sudah hamil)," kata Rizky Billar.

Ngidam Lesti yang Belum Kesampaian

Layaknya perempuan hamil pada umumnya, Lesti Kejora juga merasakan ngidam. Dia mengaku keinginannya tidak terlalu macam-macam, namun ada satu yang belum kesampaian hingga kini.

"Dede (panggilan Lesti) ngidam nggak macem-macem. Cuma di awal aja pengin durian sama mangga yang dipetik sendiri sama kakak dari pohonnya. Tapi yang mangga itu belum kesampaian, susah nyari pohon mangganya," tutur Lesti Kejora.

Seperti diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah melangsungkan nikah siri di awal tahun 2021. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan secara detail terkait tanggal bahagia itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading