Sukses

Entertainment

Suti Karno Curi Perhatian, Ini Potret Masa Kecil 5 Pemain Si Doel Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Salah satu tayangan yang masih melekat di hati para penggemarnya adalah Si Doel Anak Sekolahan. Di era 90-an, tayangan ini sang populer dan memiliki rating yang tinggi.

Si Doel Anak Sekolah menceritakan tentang kehidupan keluarga yang begitu sederhana. Tayangan ini sangat disukai lantaran lekat dengan keseharian. Di sisi lain, banyak nilai moral yang dapat diambil dari tayangan Si Doel Anak Sekolahan.

Tayangan Si Doel Anak Sekolahan dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, hingga almarhum Benyamin Sueb. Setelah 20 tahun berlalu, akan tetapi potret pemain Si Doel Anak Sekolahan tetap mencuri perhatian publik. Lantas seperti apa potret masa kecil pemain Si DOel Anak Sekolahan? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Cornelia Agatha

Dalam Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha dipercaya untuk memainkan tokoh bernama Sarah. Foto masa kecil Cornelia Agatha sangat menggemaskan.

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi didapuk memerankan tokoh Zaenab. Perempuan berwajah cantik ini sempat mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram pribadinya.

Rina Gunawan

Sedangkan ini merupakan foto mendiang Rina Gunawan yang berperan sebagai sahabat Sarah. Foto masa kecilnya tersebut pernah terpampang di majalah.

Rano Karno

Ini adalah foto Rano Karno ketika masih kecil. Sejak kecil, Rano Karno punya wajah yang tampan.

Suti Karno

Ini adalah foto Suti Karno ketika masih kecil. Parasnya imut seperti bule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading