Timeline Kisah Cinta Adele dan Rich Paul yang Masuki Babak Baru

Fimela Reporter25 Sep 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 18:00 WIB
Adele. (Instagram/ adele)

Fimela.com, Jakarta Hubungan percintaan Adele dan kekasih barunya, Rich Paul, akhirnya semakin jelas berkat unggahan foto di Instagram sang penyanyi. Foto itu pun bukan satu-satunya momen kebersamaan mereka yang tertangkap kamera.

Kabar soal hubungan cinta Adele dan Rich yang tiba-tiba ini kemudian memancing rasa penasaran publik. Berikut adalah kilas balik riwayat hubungan Adele dan Rich Paul sejak Juli 2021.

Adele dan Rich Paul (berjaket denim). (AP Photo/Ross D. Franklin)
Adele dan Rich Paul (berjaket denim). (AP Photo/Ross D. Franklin)

Juli 2021

Bulan ini menjadi kali pertamanya kamera paparazzi menangkap foto Adele dan Rich Paul sedang berkencan di publik. Pada 17 Juli, keduanya tengah berada di sebuah pertandingan basket di Phoenix, Arizona. Penggemar yang mengetahui foto tersebut mulai berpesukali bahwa mereka berdua berkencan.

Rich diketahui merupakan salah satu pemilik agen olahraga ternama di Amerika Serikat, yaitu Klutch Sports Group. Kliennya adalah tokoh olahraga ternama, seperti Anthony Davis, yaitu anggota tim Lakers Los Angeles, dan Draymond Green, seorang pemain Golden State Warriors. Tidak heran jika kencan keduanya berbau dunia olahraga.

Selain itu, pada 24 Juli pasangan yang terpaut tujuh tahun ini juga kedapatan sedang makan malam bersama di restoran Cipriani, New York. Adele dan Rich Paul pun dilaporkan tampak sangat nyaman bersama dan dengan santai mengekspresikan kemesraan di publik.

 

Agustus 2021

Adele - Rich Paul
Rich Paul mulai mengikuti Adele di Instagram pada Agustus 2021. (Foto: Tangkapan Layar Instagram)

 

Penggemar Adele mulai dapat mencium adanya hubungan spesial di antara keduanya. Pasalnya, pada bulan ini Rich mulai mengikuti Adele di Instagram. Namun, Adele tetap mempertahankan jumlah following-nya dengan tetap 0.

Melansir E! Online, Kamis (23/09), di awal Agustus, pihak E! sempat menanyakan kenapa Adele mulai lebih bersedia untuk menunjukkan romansanya dengan Rich. Seorang sumber yang dekat dengan pelantun”All I Ask” tersebut menjawab bahwa Adele sangat nyaman bersama Rich, bahkan ia tidak terlalu peduli untuk merahasiakan hubungan tersebut.

Selain itu, sumber ini juga menggambarkan hubungan mereka layaknya angin puting beliung, karena terjalin begitu cepat sejak awal keduanya bertemu.

 

September 2021

Adele dan Rich Paul. (Instagram/ adele)
Adele dan Rich Paul. (Instagram/ adele)

Dua bulan sejak pertama kali kedapatan berkencan di publik, Adele dan Rich tampaknya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka di media sosial. Tepatnya pada 20 September, Adele mengunggah beberapa foto dirinya dalam balutan gaun monokrom. Foto yang terakhir diunggah adalah foto yang paling spesial, karena menunjukkan Adele dan Rich tersenyum ke kamera dan terlihat sangat dekat.

Unggahan tersebut diberi caption emoji hati berwarna merah oleh Adele. Meski hingga saat ini Rich belum juga memamerkan Adele di Instagramnya, tetapi dukungan dari penggemar Adele memenuhi kolom komentar Instagramnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela