Kecemasan Maudy Ayunda di Losmen Bu Broto

Syifa Ismalia26 Sep 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2021, 20:00 WIB
[Fimela] Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda turut bermain di film Losmen Bu Broto. Saat menjalani proses reading, pemeran Sri itu mengaku cemas tidak bisa memainkan emosi dengan baik ketika syuting nanti.

Maudy Ayunda mengaku proses reading film Losmen Bu Broto dilakukan ketika dirinya sedang berada di Amerika Serikat. Alhasil, aktris kelahiran 1994 ini hanya bisa bertemu dengan pemain lainnya secara virtual.

"Dan sempat deg-degan sih jujur, karena baru pertama kali reading lewat zoom, dan takut juga gitu apakah ini akan cukup gitu untuk membangun chemistry untuk membuat aku merasa percaya diri untuk memerankan Jeng Sri," ujar Maudy Ayunda saat preskon di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Langsung ke Lokasi Syuting

Miliki Kulit Sawo Matang, Lihat Gaya Makeup Maudy Ayunda yang Memesona
Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda).

Setelah satu bulan menjalani proses reading, akhirnya Maudy Ayunda pulang ke Indonesia dan langsung menuju lokasi syuting yang berada di Yogyakarta. Kekhawatiran Maudy pun akhirnya sirna terkait chemistry para pemain.

"Jadi waktu tiga minggu itu aku gunakan untuk syuting di Jogja, untungnya, para pemain benar-benar tahu caranya membangun chemistry dengan cepat tahu betapa pentingnya film ini akhirnya alhamdulilah dapat emosinya cepat," ujarnya.

Semangat Dapat Peran di Film ini

[Fimela] Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Meskipun sempat merasa cemas, Maudy Ayunda mengaku sangat senang saat mendapat tawaran untuk bermain di film Losmen Bu Broto. Apalagi, kedua orang tuanya sangat suka dengan serial Losmen yang sempat tayang tahun 80-an.

"Jadi waktu dapat tawaran film pastinya sangat senang dan bersemangat. Apalagi orang tua saya juga sempat bilang 'wah tontonan mama banget nih'.

Film Losmen Bu Broto diadaptasi prekuel dari serial TVRI legendaris berjudul Losmen. Film ini pun bakal tayang pada 18 November 2021 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Selain Maudy Ayunda, film Losmen Bu Broto ini juga diperankan selebriti lainnya, seperti Mathias Muchus, Maudy Koesnadi, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky eks personil boyband CJR.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela