Sukses

Entertainment

Foto di Sungai, Antonio Blanco Pemain Buku Harian Seorang Istri Curi Perhatian Warganet

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri jadi salah satu tayangan yang digandrungi oleh masyarakat. Tidak hanya soal cerita, para aktor yang terlibat dalam sinetron ini pun sukses mencuri perhatian penonton, salah satunya adalah Antonio Blanco Jr.

Seperti diketahui, di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Antonio memerankan Pasha Buwana. Tak hanya punya wajah yang tampan, Antonio Blanco Jr juga dianugerai badan yang kekar. Bahkan ia tidak ragu untuk memamerkan bentuk badannya yang berotot hasil dari olahraga yang ia lakukan selama ini.

Pose di Sungai

Dalam syuting terbaru sinetron garapan Sinemart belum lama ini, Antonio Blanco Jr harus melakukan adegan di sungai. Selagi masih berada di sungai, ia pun bermain-main sembari syuuting.

Melalui akun Instagram pribadinya, Antonio mengunggah beberapa foto ketika ia sedang berada di bibir sungai. Tak hanya itu, ia juga bertelanjang dada hingga membuat bagian atas badannya terlihat jelas. "sekali-sekali syuting di sungai terus photoan," tulis Antonio Blanco Jr sebagai keterangan foto.

Six Pack

Tak ayal postingan Antonio Blanco Jr ini pun langsung ramai dengan komentar dari warganet. Banyak warganet yang gagal fokus oleh foto Antonio yang bertelanjang dada.

"Waduh roti sobek suaminya Lula ber-damage banget roti sobeknya bikin Lula naksir," ujar seorang warganet. "Oh my good, roti sobek," sahut warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading