5 Fakta Lee Yoo Mi, Cast Squid Game yang Disebut Mirip Sulli

Nizar Zulmi27 Sep 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 27 Sep 2021, 20:39 WIB
Lee Yoo Mi dan Jung Ho Yeon. (Instagram/ leeyoum262)

Fimela.com, Jakarta Permainan hidup dan mati di serial Squid Game masih jadi topik menarik untuk dibicarakan. Selain cerita, para pemeran yang berhasil memainkan emosi para penonton juga jadi daya tarik tersendiri.

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah karakter Jiyeong yang diperankan aktris Lee Yoo Mi. Sikapnya yang dingin dan apatis terhadap banyak hal sempat bikin kesal, tapi di balik itu ia menyimpan sisi lembut yang jarang terlihat.

Selain aktingnya yang menawan, Lee Yoo Mi juga disebut punya kemiripan dengan mendiang Sulli. Apakah kamu setuju? Untuk mengenalnya lebih jauh, berikut beberapa fakta menarik tentang tokoh menarik di Squid Game ini.

Biodata Singkat

Lee Yoo Mi merupakan aktris berusia 27 tahun yang lahir di Jeounju, Provinsi Jeolla Utara di Korea Selatan. Lahir pada 18 Juli 1994, ia memiliki zodiak cancer.

Pengalaman Akting

Lee Yoo Mi. (Instagram/ leeyoum262, foto: Kim Kirin/ @hiks_kimkirin)
Lee Yoo Mi. (Instagram/ leeyoum262, foto: Kim Kirin/ @hiks_kimkirin)

Sebelum Squid Game, Yoo Mi sudah punya banyak pengalaman akting. Beberapa drama yang ia bintangi di antaranya adalah Welcome to Waikiki (2018), Voice 2 (2018), Doctor John (2019), dan 365: Repeat The Year (2020). 

Selain itu ia juga terlibat di sejumlah film layar lebar seperti The Whispering (2018), Park Hwa Young (2018) dan Scent of Ghost (2019).

Makin Populer di Instagram

Keterlibatan Lee Yoo Mi di Squid Game ternyata berdampak besar padanya. Meski terbilang sebentar, kemunculannya membekas di hati para penonton.

Ia pun meraih jumlah followers dengan sangat cepat saat serial tersebut tayang. Setidaknya ia kini mendapat lima kali lipat jumlah pengikut dari sebelumnya.

Lee Yoo Mi
Lee Yoo Mi (Instagram @leeyoum262

Mirip Sulli?

Para netizen mulai menjelajah ke laman Instagram Yoo Mi. Saat melihat foto di atas, banyak yang menyebutnya sangat mirip dengan Sulli. Tak hanya satu dua orang saja, cukup banyak komentar serupa saat melihat wajah Yoo Mi dengan makeup natural dan rambut panjang terurai.

Sisi Lebih Liar

Lee Yoo Mi. (Instagram/ leeyoum262)
Lee Yoo Mi. (Instagram/ leeyoum262)

Penggemar juga menyebut jika Lee Yoo Mi punya sisi yang lebih liar dari yang ia tampilkan di Squid Game. Ia menunjukkannya di drama bertajuk Young Adults Matter yang tayang pada 2020 lalu. Penasaran?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela