Sukses

Entertainment

17 Artis Indonesia yang Wajahnya Pernah Terpampang di Billboard Time Square New York

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan pastinya ketika seorang artis mampu menembus industri luar negeri dan kemudian dikenal di sana. Hal itulah yang terjadi pada beberapa artis Indonesia yang beberapa waktu belakangan wajahnya terpampang di billboard Time Square New York.

Beberapa di antara artis ini merupakan penyanyi, aktor, dan juga model. Mereka pun tak segan untuk mengunggah foto dirinya di Billboard Time Square New York tersebut di media sosialnya masing-masing.

Siapa saja mereka? Mari kita simak beberapa nama artis Indonesia tersebut.

Maudy Ayunda

Baru-baru ini wajah ayu Maudy Ayunda terpampang jelas di Billboard Time Square New York. "New York Times Square Situation!!!" ujarnya.

"A big shout out to @spotify for selecting me and highlighting female artists in your EQUAL campaign. Thank you for amplifying voices and pushing for representation. Temen2 yang di NEW YORK, post and tag me please!!!" papar Maudy di laman Instagramnya.

Luna Maya

Luna Maya mengunggah fotonya yang terpampang di Billboard Time Square New York. Ia merupakan salah seorang yang akan menjadi bagian dalam pagelaran akbar dunia fashion, New York Fashion Week.

Arief Muhammad

YouTuber yang juga pebisnis kuliner dan fashion ini pernah mengunggah fotonya di Billboard Time Square, New York pada Senin (23/8/21). Sebagaimana diketahui, Arief juga merupakan pemilik brand fashion lokal bernama Billionaires.

Enzy Storia

Pemeran sekaligus presenter cantik Enzy Storia juga mengunggah capture wajahnya yang terpajang di Billboard Time Square New York. Ia diketahui ikut berpartisipasi dalam New York Fashion Week.

Rachel Vennya

Selebgram ini juga menjadi bagian dalam perhelatan New York Fashion Week. Fotonya pun terpampang jelas di Billboard Time Square, New York. Rachel lalu mengunggahnya di media sosial miliknya.

Denny Sumargo

Denny Sumargo dikenal sebagai pemeran, pemain basket, dan juga YouTuber. Baru-baru ini wajah Denny juga turut terpampang di Billboard New York Times Square. Ia pun mengunggah foto tersebut di laman Instagramnya.

Febby Rastanty

Mendapati wajahnya terpampang di Billboard New York Times Square, Febby Rastanty pun mengaku sangat bangga. Ia juga berfoto di bawah billboard tersebut sesampainya di New York.

Gading Marten

Gading Marten juga menjadi satu dari sekian banyak artis Indonesia yang wajahnya terpampang di Billboard Time Square New York.

Omar Daniel

Omar Daniel juga mengunggah foto dirinya yang terpajang di Billboard New York Times Square melalui laman Instagramnya. Ia pun banyak mendapatkan ucapan selamat dan rasa bangga dari penggemarnya.

Alika Islamadina

Wajah cantik Alika Islamadina juga pernah mejeng di papan besar di Time Square New York tersebut. Ia menjadi bagian dalam gelaran New York Fashion Week.

Ayla Dimitri

Wajah Ayla Dimitri yang dikenal sebagai influencer juga pernah terpampang di Billboard Time Square New York.

Babe Cabita

Di tengah kontroversinya yang menjadi brand ambassador produk perawatan kulit asal INdonesia, MS Glow, wajah Babe Cabiita ternyata malah terpampang jelas di Billboard Time Square New York. Babe tampak bersama Marshel Widianto.

Raffi Ahmad

Paras wajah Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina pernah ada di Billboard Time Square New York. "Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guysss11 Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square. HARI INI ada wajah aku dan Gigi di New York Times Suare guyss! Banggaaa bangettt11!!" tulis Raffi di akun instagramnya

Rossa

Penyanyi seior Rossa juga pernah membuktikan prestasi. Ya, wajahnya terpampang di Billboard Time Square New York. wajahnya disandingkan dengan penyanyi AS, Billie Eilish dan penyanyi asal Hong Kong Sammi Cheng.

Weird Genius

Weird Genius juga pernah menjadi bagian dari mereka yang wajahnya terpampang di Billboard Time Square New York. Hal itu karena popularitas lagu Lathi yang mereka bawakan.

Raisa

Wajah ayu Raisa juga pernah terpampang di Billboard Time Square New York pada Juli 2020 silam. Raisa menjadi salah satu perwakilan kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify Asia.

Iqbaal Ramadhan

Bersama para pemain film Ali & ratu-Ratu Queens, wajah Iqbaal Ramadhan pernah mejeng di Billboard Time Square New York pada 17 Juni 2021. Film tersebut tayang di platform streaming Netflix.

Nadin Amizah

Penyanyi bersuara apik, Nadin Amizah juga pernah menjadi bagian dari musisi atau penyanyi Indonesia yang wajahnya terpampang di Billboard Time Square New York pada April 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading