Kerap Jadi Trending Topic, NALURI HATI Ancam Popularitas IKATAN CINTA

Anto Karibo28 Sep 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 28 Sep 2021, 17:24 WIB
Naluri Hati

Fimela.com, Jakarta Banyak pemirsa yang mengatakan bahwa sinetron NALURI HATI merupakan sinema layar kaca yang memiliki sudut pengambilan gambar layaknya film layar lebar. Tentu saja ini bukan pujian kosong karena sinetron ini memang selalu menyuguhkan gambar yang indah.

Sebagaimana diketahui, sinetron yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha ini mengambil lokasi syuting di Bali dan Jakarta. Karenanya, latar belakang tiap adegan yang menarik selalu menarik perhatian pemirsa.

Tak heran ketika netizen mulai membandingkan NALURI HATI dengan sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, IKATAN CINTA yang beberapa kali dikritik oleh penggemarnya. Bahkan ada netizen yang mulai menyebut NALURI HATI sebagai the next IKATAN CINTA.

Trending

Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha
Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha (Instagram/naluri.hati.sctv)

NALURI HATI memang tak segan menunjukkan pesonanya. Dalam dua minggu ini, misalnya, beberapa keyword terkait sinetron produksi Sinemart itu mendominasi trending topik Twitter. Pada Rabu (15/9), tiga kata kunci mendominasi.

Ada tagar #NaluriHati yang berada di posisi kedua, #Nayla di trending kelima, dan #Zain serta #Bu Rina di trending kedelapan dan kesembilan. Trending topic NALURI HATI pada hari itu hanya kalah dengan bintang K-Pop #Baekhyun.

Begitu juga pada Selasa (21/9). Bahkan, empat kata kunci langsung mendominasi peringkat 1-4 trending topic. Yakni, #DindaKembali #Ibu Rina, #Gilang, dan #Nayla. Padahal, pada saat yang sama para fans K-Pop juga sedang mencuit tentang Super Junior.

Mendominasi

Samuel Zylgwyn
Samuel Zylgwyn (Instagram/naluri.hati.sctv)

Yang terbaru, NALURI HATI jadi trending Twitter pada Kamis (23/9). Hashtag yang begitu mendominasi adalah #NaylaZainBersatu. Wah, mungkin kah para pemirsa NALURI HATI sudah ikutan baper dengan perjuangan cinta Nayla dan Zain?

Dukungan netizen pun terus mengalir. “Semangat Nayla banyak kok yang baik dan suka sama kamu termasuk Zain dia itu benar-benar sayang dan tulus kepadamu, #NaylaZainBersatu,” kata akun Twitter @asrafadrizel.

“Zain mah memang selalu keren selalu melindungi Nayla dari gangguan apapun sehingga cinta mereka selalu abadi , asli seru banget sinetron ini #NaylaZainBersatu,” lanjut akun @iyhounk.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela