Sukses

Entertainment

4 Alasan Drama Korea Reply 1988 Melekat di Hati Penontonnya

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Reply 1988 masih menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang. Meski drama-drama baru terus bermunculan, namun serial yang dibintangi Lee Hye Ri, Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, serta Ryu Hye Young ini selalu menarik untuk dibahas.

Bagi yang sudah pernah menonton, mungkin Anda bertanya-tanya mengapa serial ini begitu melekat di hati, dan berikut ini adalah alasannya.

 

Kisah yang Hangat

Drama Korea Reply 1988 menghadirkan kisah yang begitu hangat. Bagaimana tidak, kerukunan dan kekeluargaan begitu kental di lingkungan jalan Samundong. Lingkungan yang asri dan tak bising dengan suara kendaraan pun dapat membuat para penonton ikut terhanyut dalam suasana.

Minim Gadget

Di tahun tersebut teknologi belum secanggih masa sekarang. Meski begitu, para tokoh menjalani kehidupan dengan sangat nyaman, di mana mereka banyak bercengkrama tanpa sibuk dengan gadget. Apakah Anda salah satu orang yang merindukan masa tersebut?

Nostalgia

Serial ini berhasil menghadirkan suasana di tahun 1988, selain hal-hal di atas, hadirnya beragam permainan 'jadul' pun turut membuat penonton bernostalgia. Tak hanya itu, lagu-lagu populer di tahun 80-an juga diputar di serial ini, seperti Nothing’s Gonna Change My Love for You dari George Benson, How Deep Is your Love yang dinyanyikan Bee Gees, serta Can’t Take My Eyes Off You milik Frankie Valli.

Persahabatan yang Nyata

Hingga serial Reply 1988, persahabtan antar aktornya masih tetap berjalan. Mereka juga pernah menujukkan kebersamaan saat menghabiskan waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Reply 1988

Loading