Sukses

Entertainment

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin dikabarkan akan segera lahir. Kehamilan Min Hyo Rin saat ini dilaporkan sudah mendekati usia persalinan.

Kabar kehamilan Min Hyo Rin pun telah dikonfirmasi agensinya, PLUM A&C lewat pernyataan resmi yang dirilis 27 September 2021, yang mana mereka membenarkan kabar bahwa Hyo Rin tengah hamil.

“Memang benar saat ini Min Hyo Rin sedang mengandung. Mereka saat ini sedang menunggu buah hati dengan senang hati,” ungkap perwakilan agensi PLUM A&C, dikutip melalui situs Naver, Selasa (28/09).

Dalam kesempatan tersebut mereka menyampaikan bahwa Min Hyo Rin ingin menjalani proses kehamilannya dengan tenang.

Kisah Cinta Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin  

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada tahun 2014, saat syuting single Taeyang yang berjudul “1AM”. Setelah video klip tersebut rilis, beredar rumor yang mengatakan bahwa mereka tengah menjalin hubungan spesial.

Pihak YG Entertainment yang menaungi Taeyang saat itu langsung mengonfirmasi bahwa keduanya memang berpacaran. Sementara agensi Min Hyo Rin, JYP Entertainment, enggan buka suara karena menganggap itu adalah privasi. Soal hubungannya kemudian diketahui Min Hyo Rin dan Taeyang sudah berpacaran selama tiga tahun, terhitung sejak 2015.

Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya memutuskan untuk menikah pada 3 Februari 2018 di Paradise City, Incheon. Pernikahan yang mewah tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka, seperti keluarga dan teman-teman. Kisah cinta pasangan ini banyak dikagumi penggemar karena jauh dari gosip dan kabar miring.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading