Sukses

Entertainment

Jadi YouTuber, Ariel Tatum Ubah Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Ariel Tatum. Lama terlihat dengan tatanan rambut panjang berwarna hitam, kini ia memilih untuk tampil dengan rambut berwarna. Diketahui, Ariel Tatum mengubah warna rambutnya dalam rangka menjadi seorang YouTuber.

Namun bukan di dunia nyata, perempuan 24 tahun itu menjadi YouTuber dalam sebuah project film berjudul Sepeda Presiden. Diakuinya, ini merupakan kali pertama dirinya mengubah warna rambut demi totalitasnya di dunia seni peran.

"Rambut spesial memang untuk film ini. Pertama kali warnain rambut setelah sekian lama punya rambut yang sehat. Aku ingin merasa beda aja," ungkap Ariel Tatum dalam konferensi pers jelang syuting film yang disutradarai oleh Garin Nugroho.

*Dalami Karakter*

Di film Sepeda Presiden sendiri Ariel Tatum memerankan karakter bernama Binar. Dalam ceritanya, Binar merupakan seorang YouTuber sekaligus influencer yang melarikan diri dari Ibukota guna mencari ketenangan di sebuah tempat di Papua.

Diakui Ariel, proses pewarnaan rambutnya itu sudah melalui diskusi dengan Garin Nugroho selaku sutradara. Baginya, hal tersebut merupakan bagian dari proses pendalaman karakter yang ia lakukan untuk bisa tampil maksimal sebagai Binar.

"Masih belum terbiasa, baru beberapa hari juga. Tapi dengan berubah rambut ini perlahan aku bisa mendalami karakter ini," tuturnya.

*Tentang Film Sepeda Presiden*

Film Sepeda Presiden sendiri baru akan memulai proses syuting pada awal Oktober 2021 mendatang di Sorong dan Raja Ampat, Papua. Film produksi Radepa Studio itu disiapkan sebagai salah satu film yang mengisi slot tayang di akhir tahun, tepatnya saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Secara garis besar, Sepeda Presiden menceritakan tentang pertemuan antara tiga sekawan dari Papua, Saulus, Edo dan Uben dengan Binar, seorang YouTuber yang mencari ketenangan di Papua. Pertemuan mereka lantas melahirkan peristiwa kocak dan penuh petualangan ketika tiga anak tersebut mendapat informasi bahwa Presiden akan ke Papua.

Keinginan mereka untuk bertemu Presiden dan mendapat sepeda kemudian membuat ketiganya berusaha menemukan cara dan informasi untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Dari situ, kemurungan Binar terkikis dengan kenakalan dan kelucuan tiga anak tersebut dan mengalami berbagai peristiwa hidup yang tak pernah terjadi sebelumnya.

Selain Ariel Tatum, Nama-nama yang juga terlibat di dalamnya antara lain Sita Nursanti, Ian William dan Joanita Idol. Di samping itu, film tersebut juga melibatkan anak-anak berbakat asli Papua seperti Arnol Aner Asmuruf sebagai Saulus, Elias Fortunatus Padwa sebagai Edo dan Franken Philipus Anthonio Ramandei sebagai Uben yang menjadi tiga sekawan dalam cerita tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading