5 Artis yang Salah Tingkah saat Bertemu Langsung dengan Arya Saloka

Nizar Zulmi04 Okt 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 04 Okt 2021, 13:24 WIB
Arya Saloka. (Foto: Instagram @arya.saloka)

Fimela.com, Jakarta Di era yang serba digital dan banyak pilihan tontonan, sinetron nyatanya masih punya tempat spesial di hati masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan booming-nya sejumlah judul sinetron, termasuk Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka.

Drama cinta tersebut makin meroketkan nama Arya tak hanya di televisi tapi juga media sosial. Ia punya penggemar dari berbagai kalangan, remaja hingga dewasa, karyawan hingga para artis.

Sejumlah selebriti Tanah Air ini bahkan dibuat agak salah tingkah ketika bertemu dengan Arya Saloka. Berikut ulasannya dilansir dari Brilio.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar (YouTube/The Sungkar Family)

Kakak Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar ternyata jadi salah satu artis yang ngefans dengan Arya Saloka. Ia akhirnya bertemu sang idola di Indonesian Television Awards 2021, dan sempat berfoto bareng. Zaskia bahka sampai berteriak histeris saat bersanding dengannya.

Ayu Dewi

Ayu Dewi
Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi dikenal sebagai seorang presenter dengan kepribadian yang ekspresif. Ia pun tak menutupi rasa bahagianya ketika akhirnya bisa berfoto bareng sang idola. 

April Jasmine

April Jasmine
April Jasmine (Instagram/@apriljasmine85)

Artis cantik April Jasmine juga hobi menyaksikan sinetron di layar kaca. Ia dan suami, Ustaz Solmed pernah berfoto bareng, dan memberikan sebuah topi untuk artis idolanya.

Gritte Agatha

Gritte Agatha
Gritte Agatha (Instagram/@apriljasmine85)

Artis yang juga sukses merambah YouTube, Gritte Agatha juga dibuat penasaran dengan sosok Arya Saloka. Selain foto bareng Gritte pun mengajaknya untuk ngobrol di konten YouTube-nya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Terakhir ada Ayu Ting Ting, yang sempat mengajak foto pemeran Mas Al tersebut. Ia juga menuliskan caption di unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. 

"Mas Al yang baekya parah," tulis Ayu di beberapa selfienya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela