Sukses

Entertainment

Sukses Kolaborasi dengan Afgan, B.I: Thank You Bro

Fimela.com, Jakarta Solois bersuara emas, Afgan telah menjalin sejumlah kolaborasi dengan para musisi hebat di skala nasional maupun internasional. Yang terbaru, ia merilis single berjudul Lost At Sea yang juga menjadi project kolaborasi.

Menariknya lagu yang ia bawakan itu adalah versi remix dari Illa Illa yang diciptakan B.I. Mereka mengubah liriknya ke dalam bahasa Inggris dan menyajikan suasana berbeda.

Lost At Sea tak hanya melibatkan Afgan dan B.I, tapi juga musikus asal Inggris Bipolar Sunshine. Versi audionya sudah bisa didengarkan di berbagai platofrm musik digital sejak 1 Oktober 2021 kemarin.

B.I Beri Pujian

Sukses merilis karya kolaborasi, B.I memberi pujian untuk Afgan. Pada unggahan Afgan jelang rilis, Hanbin memberi pujian padanya dalam bahasa Indonesia.

"Suaramu di lagu ini (keren). Maaf jika kalimatku salah, haha, " tulis B.I dengan memberi emoticon api. 

Setelah lagunya dirilis, B.I juga kembali berkomentar di Instagram Afgan. "Thank you bro, kita berhasil melakukannya," ujarnya.

Lebarkan Sayap

Sebelumnya Afgan sudah membuat fans heboh saat ia merilis single bareng Jackson Wang. Ditambah dengan kolaborasi bersama B.I, penikmat musik Indonesia makin bangga dengan pencapaian sang solois.

Sejak beberapa bulan lalu Afgan memang sudah bekerja sama dengan Empire, salah satu label kenamaan di Amerika Serikat. Hal itu makin membukakan pintu baginya untuk melebarkan sayap dalam karier musiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading