Sukses

Entertainment

Suka Bawa Makanan ke Lokasi Syuting, Ochi Rosdiana Jamin Teman Artis tak Kelaparan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ochi Rosdiana ikut bergabung di sinetron Buku Harian Istri yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB. Kehadirannya menjadi warna baru di lokasi syuting, apalagi dia sering kali memberi asupan makanan untuk para pemain lainnya.

"Yang pasti senang banget bisa gabung di sinetron ini. Aku juga senang memberikan asupan makanan yang membludak. Pokoknya makanan manis, berlemak sehat, semua ada," ujar Ochi Rosdiana saat wawancara eksklusif secara virtual, Kamis (30/9/2021).

Di acara yang sama, Asha Assuncao membenarkannya. Menurut Asha, kehadiran Ochi membuat para pemain tak kelaparan, termasuk dia.

"Benar banget. Aku kayak lagi lapar pengin makan, dia kayak langsung nawarin 'mau apa? Makanan asin? Berkuah?'. Pokoknya semenjak ada kak Ochi, asupan kita bertambah," timpal Asha.

Alasan Sering Kali Makan

Ochi Rosdiana mengaku dengan makan perasaannya akan jauh lebih bahagia dibandingkan sebelumnya. Meski begitu, dia juga tak menampik takut penampilannya akan berubah drastis.

"Aku ingin jadi diriku sendiri. Aku sadar dengan makan, bisa bikin happy. Sebenarnya nggak bodo amat gitu juga dengan penampilan yah," tutur mantan member JKT48 itu.

Tak Mau Sendirian

Selanjutnya Ochi Rosdiana memberikan alasan mengapa selalu mengajak yang lain untuk makan bersama, salah satunya karena dia tidak ingin gendut sendirian.

"Kenapa nggak mau sendirian? Ya karena biar berat badannya naik bersama. Jadi kalau aku gendut, ya nggak sendirian deh," ujar Ochi Rosdiana sambil tertawa.

"Lagi pula syuting kan butuh tenaga extra, jadi pasti lelah, makanya harus banyak asupan makanan biar seimbang" tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading