Jung Ho Yeon Ungkap Dukungan Jennie BLACKPINK untuk Aksinya di Squid Game

Nizar Zulmi06 Okt 2021, 07:24 WIB
Diperbarui 06 Okt 2021, 07:24 WIB
Jung Ho Yeon dan Jennie Blackpink. (Instagram/ jennierubyjane)

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Jung Ho Yeon di serial Squid Game menuai perhatian para penonton. Karena aksi kerennya memerankan Kang Se Byeok, makin banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Rupanya jauh sebelum bermain di Squid Game, Hoyeon sudah kenal lama dengan Jennie BLACKPINK. Mereka bersahabat dan akhirnya mengunggah foto bersama di media sosial.

Jennie memberi semangat kepada Jung Ho Yeon dengan mengirim truk kopi. Hal ini memang lumrah dilakukan di Korea Selatan sebagai bentuk dukungan. 

Supporter Utama

Jung Ho Yeon dan Jennie Blackpink. (Instagram/ hoooooyeony)
Jung Ho Yeon dan Jennie Blackpink. (Instagram/ hoooooyeony)

Tak hanya mengirim truk kopi, Hoyeon menuturkan kepada Herald POP jika sahabatnya itu kerap datang ke lokasi syuting. Ia mengatakan Jennie turut senang mendengarnya terlibat di produksi Squid Game.

"Jennie turut berbahagia untukku sejak ia tahu aku berperan di Squid Game. "Ia mengirimi saya truk kopi dan aktif menyemangati saya, bahkan sampai mengunggahnya ke media sosial," jelasnya dilansir dari Allkpop (4/10).

Berhati Malaikat

Jung Ho Yeon dan Jennie Blackpink. (Instagram/ hoooooyeony via Koreaboo)
Jung Ho Yeon dan Jennie Blackpink. (Instagram/ hoooooyeony via Koreaboo)

Lebih lanjut, Jung Ho Yeon sangat senang bisa bersahabat dengan Jennie. Aktris dan model profesional itu dibuat kagum dengan sifat Jennie yang berhati malaikat.

"Ia mengucapkan selamat padaku dengan gembira, seperti merasakan kebahagiaan yang sama, sampai aku penasaran bagaimana bisa ada orang berhati malaikat sepertinya," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela