Mengenal 6 Bintang Utama Serial My Name yang Dibintangi Han So Hee

Lanny Kusuma05 Okt 2021, 20:37 WIB
Diperbarui 05 Okt 2021, 20:41 WIB
Bintang Serial My Name

Fimela.com, Jakarta Serial aksi My Name menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Dibintangi Han So Hee, My Name tak hanya menghadirkan kisah pilu, tetapi juga penampilan apik para aktor dalam melakukan adegan aksi yang mendebarkan.

Dirilis pada 15 Oktober mendatang di Netflix, serial noir ini bercerita tentang aksi balas dendam seorang perempuan yang bergabung dengan organisasi kriminal dan menyamar menjadi polisi untuk mencari pembunuh ayahnya.

Disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses dengan Extracurricular, serial ini juga akan dibintangi oleh para aktor ternama Korea. Berikut ini adalah adalah keenam bintang utama serial My Name.

Han So Hee
Han So Hee bintangi serial My Name. (Foto: Netflix)

Han So Hee

Aktris kelahiran 18 November 1994 yang tengah naik daun ini kembali menunjukkan eksistensi dan kemampuan aktingnya dalam serial My Name. Di serial ini Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, seorang remaja yang ingin membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

Han So Hee sendiri memulai debut aktingnya di tahun 2017 lewat peran kecil di serial Reunited Worlds. Sejak saat itu kariernya pun terus menanjak, dan telah membintangi berbagai serial populer seperti Nevertheless, The World of The Married, serta 100 Days My Prince.

Park Hee Soon

Park Hee Soon
Park Hee Soon bintangi serial My Name. (Foto: Netflix)

Bagi penggemar serial Korea, sosoknya tentu tak asing lagi. Di serial ini ia berperan sebagai Choi Moo Jin, seorang bandar narkoba yang mengubah hidup dan membantu Yoon Ji Woo melampiaskan dendamnya.

Park Hee Soon sendiri memulai debut aktingnya di tahun 2002, dan telah membintangu puluhan judul film serta serial televisi. Sepanjang kariernya ia pun telah meraih banyak penghargaan sebagai aktor terbaik.

Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun
Ahn Bo Hyun bintangi serial My Name. (Foto: Netflix)

Berperan sebagai Jeon Pil Do, di serial My Name Ahn Bo Hyun memerankan seorang detektif yang bekerja di divisi investigasi narkoba dan menjadi rekan Yoo Ji Woo.

Bicara tentang sosok Ahn Bo Hyun, sebelum dikenal sebagai aktor, ia memulai karier di industri hiburan sebagai model. Kemudian di tahun 2014 ia memulai karier aktingnya dan membintangi berbagai serial drama seperti populer Descendants of the Sun, Her Private Life, dan Itaewon Class.

 

Kim Sang Ho

Kim Sang Ho
Kim Sang Ho bintangi serial My Name. (Foto: Netflix)

Aktor kelahiran 24 Juli 1970 ini berperan sebagai Cha Gi Ho, kepala Unit Narkoba yang juga musuh besar Choi Moo Jin. Menggeluti karier akting sejak tahun 1996, Kim Sang Ho mengawali perjalanannya di industri hiburan sebagai aktor terater, dan kini ia telah membintangi puluhan judul film dan serial televisi, termasuk L.U.C.A.: The Beginning, Sweet Home, dan Kingdom.

 

Lee Hak Joo

Lee Hak Joo
Lee Hak Joo bintangi serial My Name. (Foto: Netflix)

Nama Lee Hak Joo dikenal luas usai dirinya bermain dalam serial popule The World of The Married, yang juga dibintangi Han So Hee. Di serial ini, Lee Hak Joo berperan sebagai orang kepercayaan Choi Moon Jin.

Chang Ryul

Chang Ryul
Chang Ryul bintangi serial My Name. (Foto: Netflix)

Di serial ini, aktor kelahiran 14 Februari 1989 itu memerankan tokoh Jung Tae Joo, anak buah Choi Moon Jin yang dikeluarkan dari geng dan mencoba melawannya.

Sosok Chang Ryul sendiri telah banyak muncul diberbagai judul serial drama seperti, Stranger 2, Arthdal Chronicles, Welcome to Waikiki 2, serta Something in the Rain.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela