Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Dikenal karena Karya Dibanding Kehidupan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati mengaku sangat senang bisa menapaki puncak kesuksesan. Terlebih banyak orang yang mengenal dirinya lewat karya dibanding kehidupan pribadinya, termasuk soal percintaan.

Hal itu diungkapkan Isyana Sarasvati saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Awalnya Boy menanyakan perasaan Isyana yang kini namanya dikenal luas.

"Pasti mensyukuri sih, karena alhamdulillahnya orang kebanyakan mengenal aku dengan karya-karya. Kayak aku nikah saja, banyak yang kaget 'kapan pacarannya?'," tutur Isyana Sarasvati.

Boy Tahu Isyana Sudah Pacaran Lama

Menanggapi pernyataan tersebut, Boy William mengaku sebenarnya sudah tahu kalau Isyana dan Rayhan Maditra Indrayanto berpacaran. Pasalnya, Isyana kerap kali membawa kekasihnya itu saat manggung.

"Kalau saya sih tahu, karena selalu ditemani. Terus pas kamu nikah, tiba-tiba dibilang kamu hamil duluan ya? Gara-gara hamil kali nih?," kata Boy William sambil melemparkan pertanyaan yang membuat Isyana tertawa.

"(Dibilang hamil duluan) kok nggak bunting-bunting tapi nih. Haduh," ucap teman duet Raisa itu.

Cerita Lucu Isyana

Lebih lanjut, Isyana Sarasvati tak memahami mengapa orang-orang tidak menyadari keberadaan sang kekasih. Malah ia punya cerita lucu saat diwawancarai awak media terkait status jomblo, padahal di situ ada kekasihnya.

"Dibilang 'ka Isyana betah banget nih jomblo'. Dalam hati aku, ini sebelah urang (saya). Tapi aku bilang iya heem, fokus berkarier dulu," ucap pelantun Tetap Dalam Jiwa ini.

Isyana Sarasvati mengatakan saat itu Marco, begitu sapaannya tak marah karena tak dikenalkan. Pasalnya, kekasih yang saat ini menjadi suaminya itu memang tidak ingin mempublikasikan hubungan yang mereka jalani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading