Cerita Ashanty Soal Arsy Hermansyah yang Lebih Suka Lihat Ibunya Berpakaian Tertutup

Rivan Yuristiawan08 Okt 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 08 Okt 2021, 08:24 WIB
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Fimela.com, Jakarta Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty bercerita tentang perkembangan anak ketiganya, Arsy Hermansyah yang sudah beranjak besar. Di usia yang hampir menginjak 7 tahun, Arsy menurut Ashanty sudah pintar mengutarakan pendapatnya tentang berbagai hal, termasuk tentang gaya berpakaiannya.

Diakui Ashanty, Arsy memang menjadi anak yang amat islami. Selain kerap mengingatkannya soal ibadah, Arsy pun sudah bisa 'menyindir' gaya berpakaiannya sehari-hari.

"Memang itu, misal aku pakai baju begini (terbuka), kalau Arsy aku pakai baju tertutup, 'ihd cantik bangeeet', tapi aku pakai pakaian ngga tertutup, 'iya cantik'," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Faktor Sekolah

6 Potret Kompak Ashanty dan Arsy Saat Kenakan Hijab, Cantik dan Menawan
Ashanty (Sumber: Instagram/ashanty_ash)

Bukan tanpa alasan, menurut Ashanty sikap Arsy yang demikian memang tak terlepas dari pengaruh lingkungan, dalam hal ini sekolahnya yang memang kental dengan unsur agama. Menurutnya, ada beberapa hal yang kemudian dibawa Arsy ke rumah terkait ilmu agama yang didapat dari sekolah.

"Dia jadi lebih pintar dari aku, 'bunda ini kan kayak gini, bunda ini tuh kayak gitu', aku kayak, 'oke'. Karena sekolahku sekolah umum kan,bkalau dia sekolah islam jadi dia lebih paham.

Dukung

Pesona Manis Arsy Hermansyah Putri Ashanty saat Pakai Hijab Pashmina
Intip gaya Arsy Hermansyah, Putri Ashanty dan Anang Hermansyah saat mengenakan hijab Pashmina. (FOTO: Instagram.com/arsy_hermansyah).

Memang, menurut Ashanty selain memiliki jika seni yang kuat, Arsy juga punya minat yang tinggi soal ilmu-ilmu agama. Sebagai orangtua, ia pun sama sekali tak mempermasalahkan jika nantinya Arsy bercita-cita menjadi seorang Ustazah.

"Terus kalau dia memang di sana (di bidang agama) ya kita dukung. Aku itu nggak pernah melarang atau mengatur anak-anakku harus jadi apa, baik saat menyambungkan Aurel dan Azriel, Arsy Arsya juga. Kalau Arsy mau jadi Ustazah yang diinginkan ya kita harus dukung karena itu suatu cita-cita yang mulia," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by