Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Minta Izin Menikah Lebih Dulu, Ini Reaksi Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali mengaku Dul Jaelani sudah meminta izin padanya untuk menikah lebih dulu. Dia pun santai mendengar hal itu, terpenting untuknya, sang adik bisa bahagia.

"Izin sudah, yah asal dia bahagia gue sih nggak apa-apa. Ngapain komplain," kata Al Ghazali seperti yang dikutip dari kanal YouTube Starpro, beberapa waktu lalu.

Terkait kapan Dul Jaelani dan Tissa Biani menikah, Al Ghazali mengaku kurang tahu. Namun yang pasti kata Al Ghazali tidak dalam waktu dekat ini.

"Cuma kalau untuk kapan nikahnya belum tau. Tapi kayaknya Dul masih dua tahun lagi deh nikahnya, nggak sekarang-sekarang," tutur Al Ghazali.

Dul Ingin Urus Karier

Al Ghazali menambahkan sepertinya sang adik belakangan ini masih ingin mengurus karier di bidang musik. Lagi pula menurut Al, hubungan Dul dan Tissa masih amat baru, sehingga perlu pengenalan lebih dalam.

"Pasti (belakangan ini sih masih) ngurusin karier. Lagi pula masih awal pacaran juga, jadi harus mengenal masing-masing juga," katanya.

Sosok Dul Jaelani dan Tissa

Menurut Al Ghazali, Dul Jaelani dan Tissa Biani adalah pasangan yang sangat serasi. Pria 24 tahun ini pun meminta doa agar mereka bisa segera menikah.

"Dul itu orangnya soleh, Tissa juga orangnya soleha, jadi menurut aku mereka cocok. Basi juga kalau ngomongin nikah mulu, mending doain aja secepatnya," tegas Al Ghazali

Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah satu tahun menjalin hubungan asmara. Mereka pun telah memiliki niat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading