Sukses

Entertainment

Enzy Storia Bantah Jalin Hubungan Asmara dengan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia dan Gading Marten dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Hal itu terlihat dari kebersamaan keduanya selama terlibat proyek bareng di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Ditambah lagi, Ivan Gunawan sempat memberikan komentar yang cukup mengagetkan di salah satu foto kebersamaan Gading Marten dan Enzy. Di situ Ivan menyebut akan merancang baju pernikahan untuk keduanya.

Mengetahui hal tersebut, Enzy Storia menuturkan bahwa apa yang dikatakan Ivan Gunawan hanya sebuah guyonan. Enzy mengaku ia dan Ican memang sering bercanda.

"Ramai gara-gara kak Ivan Gunawan komen bikin baju nikah segala macam. Iya aku kenal juga sama kak Ivan dan memang suka bercanda aja," ujar Enzy Storia dikutip dari akun YouTube SCTV pada Rabu (6/10/2021).

Sempat Digosipkan dengan Omar Daniel

Sebelum dengan Gading, Enzy juga sempat digosipkan dengan Omar Daniel. Dia pun menegaskan bahwa hubungannya dengan mereka hanya sebatas teman.

"Karena sebelum sama Gading kan sama Omar. Di-cie-ciein, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan nggak. Memang temenan aja semuanya," beber Enzy.

"Aku sih nggak merespon gimana-gimana. Kak Gading-nya juga santai banget sih," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1992 itu.

Sudah Lama Kenal Gading

Lebih lanjut, Enzy Storia menuturkan dirinya sudah lama mengenal Gading Marten. Keduanya pun sempat menjadi host di acara musik Inbox yang tayang di SCTV dan kini mereka sama-sama bekerja di KUY Entertainment.

"Aku sama kak Gading cuma ketawa aja, 'Apa lagi ini digosipin kayak gitu'. Dari zaman 'Inbox' dari 2014 aku udah bareng sama dia kan, sama kak Andhika juga, sama Rangga, Rafael," tutur Enzy.

"Aku kerja di KUY juga, aku punya program di KUY Entertainment itu juga kan based on Gading. Terus teman-teman kak Gading kayak Desta, kak Vincent itu kan temenan sama mereka," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading