Sukses

Entertainment

7 Kriteria Suami Idaman Bintang Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Callista Arum

Fimela.com, Jakarta Nama Callista Arum semakin dikenal publik karena ia ikut berperan dalam sinetron yang tengah naik daun, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Dalam sinetron unggulan SCTV tersebut, Callista berperan sebagai pasangan dari Mahdy Reza.

Chemistry keduanya sebagai pasangan memang tak terbantahkan. Namun, apakah dalam keseharian, sosok yang diperankan oleh Mahdy Reza merupakan pendamping idamannya? Ia pun memberikan kriteria mengenai sosok pendamping idaman.

Saat bermain truth or dare dengan Mahdy Reza, Callista diminta untuk menyebutkan kriteria suami idamannya. Siapa sangka kriteria yang ia sebutkan begitu banyak hingga membuat Mahdy terperangah.

Lalu, apa saja kriteria yang dimiliki oleh Callista Arum untuk seorang pendampiing impiannya? Berikut adalah beberapa kriteria, sebagaimana dalam tayangan Halo Selebriti pada akhir Februari 2021 lalu.

Mapan

Artis muda berusia 17 tahun itu mengungkap bahwa kriteria suami idamannya sangat banyak. Salah satunya adalah memiliki kemapanan dalam hidupnya, sebelum menikah.

"Mapan," katanya di dalam tayangan tersebut.

Sayang Keluarga

Selain mapan, lelaki calon suaminya harus memiliki rasa sayang kepada orangtuanya dan juga orangtua Callista. Juga, suami idamannya harus bisa sayang kepada keluarga besarnya.

"Bisa sayang orang tua, keluarga, bisa sayang sama anak kecil," sambungnya.

Imam yang Baik

Sebagai seorang perempuan, Callista sadar bahwa bagaimanapun peran suami kelak merupakan kepala keluarga. Karenanya, ia berharap mendapatkan seorang pemimpin yang baik.

"Bisa membimbing aku, jadi imam yang baik," katanya.

Postur Tubuh

Untuk kriteria fisik, Callista menyebutkan jika suaminya harus tinggi. Ia juga mensyaratkan calon suaminya kelak memiliki paras rupawan.

"Ganteng, tinggi, biar anaknya tinggi juga," ujarnya.

Pintar

Memiliki pasangan yang pintar merupakan sebuah nilai plus tersendiri. Dengan kepintarannya, seorang suami bisa diajak untuk sharing dan memutuskan hal penting dengan baik. "Pinter," demikian Callista.

Pekerja Keras

Sebagai perempuan, Callista tak serta merta akan memilih sosok pria yang memiliki kekayaan berlimpah. baginya, yang terpenting adalah suaminya kelak memiliki sifat pekerja keras, bukan pemalas.

"Nggak harus kaya yang penting pekerja keras, modelan papa aku," tambahnya.

Bahasa Perancis

Namun ada satu kriteria unik yang diinginkan Callista atas calon suaminya kelak. Lelaki yang berniat meminangnya akan memiliki nilai plus jika menguasai bahasa Perancis.

"Kalau bisa bisa bahasa Prancis," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading