Sukses

Entertainment

Rumor Jisoo BLACKPINK Pacari Pesepak Bola Son Heung Min Ramai di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Rumor Jisoo BLACKPINK berpacaran dengan pesepak bola Son Heung Min tengah ramai di jagad maya. Rumor ini kembali muncul usai kepulangan mereka ke Korea baru-baru ini.

Dilansir dari AllKpop, Jumat (8/10), menurut pengamatan penggemar Son Heung Min yang pulang untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar pada 7 Oktober dan ia tiba di Korea pada 5 Oktober melalui Bandara Internasional Incheon.

Menariknya Son Heung Min bukan datang dari Inggris, di mana karier sepak bolanya bernaung, melainkan tiba dari Paris. Di hari yang sama, Jisoo BLACKPINK juga tiba di Korea dari Paris usai menghadiri Paris Fashion Week.

Masih Rumor

Kabar tersebut pun masih belum bisa dipastikan, namun netizen menduga ada yang spesial di antara Jisoo dan Son Heung Min, di mana mereka diduga memiliki gelang pasangan.

Menurut penggemar, gelang yang dipakai Jisoo dan Son Seung Min adalah sama, dan sang pesepak bola kerap menciumnya saat ia mencetak goal.

Sejak 2019

Rumor hubungan spesial antara Jisoo dan Son Seung Min muncul sejak September 2019, saat sang idol menunjukkan dirinya menyaksikan pertandingan Premiere League di stadion Tottenham Hotspur, London, tempat di mana Seung Min bernanung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading