Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Tak Sangka akan Menikah dengan Teman Sendiri

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar tengah berbahagia usai dilamar Vincent Verhaag beberapa waktu lalu. Dia pun tak menyangka bakal menikah dengan pujaan hatinya itu.

Hal itu dikatakan Jessica Iskandar diunggahnya di akun instagram. Di situ, dia memperlihatkan beberapa potret dirinya dan Vincent yang sedang menjalani foto prewedding.

Jessica Iskandar tampil cantik dengan dress berwarna silver dengan gaya rambut ponytail. Sedangkan Vincent memakai kemeja putih dan jas berwarna hitam.

Menikah dengan Teman

Dalam keterangan foto, Jessica Iskandar menceritakan tentang hubungannya dengan Vincent yang berawal dari pertemanan. Ia tak menyangka akan segera jadi calon istri Vincent. Ia menyebut hal itu adalah bagian dari rencana Tuhan.

"Diawali dari pertemanan, aku tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini. Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tau apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan," tulisnya.

Sebagai penutup, Jessica Iskandar mengucapkan rasa terima kasih pada Tuhan yang telah mempertemukan dan akan menyatukan dirinya dengan Vincent Verhagg.

"Terima kasih Tuhan dan @v.andrianto cintaku, sekarang dan selamanya. Pria terbaik pilihan Tuhan," tutupnya.

Unggahan Vincent

Sementara itu, Vincent juga membagikan foto dirinya sedang memakai setelan jas berwarna hitam di instagram. Walaupun tidak menyertakan foto sang kekasih, Vincent terlihat antusias akan segera menikahi perempuan yang kerap disapa Jedar itu.

"Aku akan segera jadi suaminya," tulis Vincent dalam bahasa Inggris.

Tak lama setelah itu, Jessica Iskandar memberikan doa terbaik untuk hubungan mereka dalam kolom komentar foto tersebut. "Semoga kita selalu bertumbuh bersama dalam doa," tulis Jessica.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah menjalani konseling pra nikah. Hal itu diketahui dari Instagram Story Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading