Sukses

Entertainment

Streaming Program Ini Dangdut: Zaskia Gotik dan Dinda Permata di Vidio, Sabtu 9 Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Program Ini Dangdut kini hadir di layanan streaming Vidio. Program persembahan SRN Entertainment ini akan kembali menghibur para pencinta dangdut dengan episode baru yang lebih segar dan menghibur. 

"Ini Dangdut tidak hanya membuat masyarakat terhibur dengan program musik dangdut yang disajikan, tetapi juga membantu perekonomian para pekerja seni yang terdampak pandemi," ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment melalui keterangan yang diterima.

Ini Dangdut merupakan acara hiburan yang menyuguhkan penampilan dari para pedangdut junior dan senior. Tayangan ini bakal menghadirkan tema dan penyanyi yang berbeda dalam setiap episodenya.

Seperti pada episode Sabtu, (9/10/2021) Ini Dangdut akan menghadirkan Zaskia Gotik. Pelantun lagu "Bang Jono" itu memang sempat absen dari dunia hiburan lantaran fokus mengurus rumah tangga dan kelahiran anak pertamanya.

Link Streaming

Kendati sibuk mengurus rumah tangga, Zaskia Gotik ternyata merindukan momen-momen saat bernyanyi dan menghibur penggemarnya. Selain Zaskia, ada Dinda Permata yang juga akan memeriahkan acara malam ini.

Sebagai informasi, Dinda menjadi salah satu kontestan untuk mewakili Indonesia dalam ajang Big Stage di TV Malaysia. Lalu, seperti apa penampilan Zaskia Gotik dan Dinda Permata?

Jangan lewatkan live streaming Ini Dangdut pukul 15.00 WIB di Vidio. Berikut tautan streaming selengkapnya.

Link: Live streaming Ini Dangdut di Vidio

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading