Sukses

Entertainment

Hanya Hari Ini! Shopee 10.10 Brands Festival TV Show Bagikan Kejutan Besar yang Begitu Lama Dinanti

Fimela.com, Jakarta Rasanya tak ada yang lebih senang dibandingkan para pengguna Shopee di Indonesia, jika bicara tentang beragam kejutan besar. Betapa tidak, selain menghadirkan banyak promo menarik, Shopee juga selalu bikin pengguna gembira bukan main hampir setiap bulan. Termasuk yang begitu dinanti-nantikan hari ini adalah Shopee 10.10 Brands Festival TV Show.

Pasalnya, lewat acara tersebut, Shopee bakal mendatangkan deretan bintang lokal dan internasional yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini ditayangkan secara live di empat stasiun TV nasional, yakni RCTI, Indosiar, ANTV, dan RTV. Selain itu, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show tentu saja bisa kamu nikmati di platform Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia.

Makin penasaran kejutan besar seperti apa yang begitu lama di nanti di panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show ini?

Akhirnya ITZY Sapa Penggemar Tercinta di Indonesia

Guest star yang amat ditunggu-tunggu penampilannya di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show ini adalah grup idol Kpop ITZY. Grup asuhan JYP Entertainment tersebut terdiri atas lima anggota, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Yuna, dan Chaeryeong. Sejak debutnya pada 12 Februari 2019, ITZY berhasil memikat hati para pencinta Kpop, baik di negaranya sendiri, Indonesia, bahkan internasional.

Para MIDZY Indonesia—sebutan untuk penggemar ITZY—tentu sudah tak sabar melihat penampilan grup asal Korea Selatan tersebut. Tenang saja, ITZY akan memberikan penampilan spesialnya khusus bagi para MIDZY dan pengguna Shopee! Pastikan kamu sudah menghafalkan semua lagu-lagu terbaik ITZY agar bisa sing along, ya!

Pemeran Ikatan Cinta Hingga Oppa Nassar Siap Ambil Bagian!

Selain artis mancanegara, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga akan dimeriahkan oleh deretan idola tanah air. Salah satunya, siapa lagi kalau bukan pemain sinetron Ikatan Cinta? Andin & Elsa (Amanda Manopo & Glenca Chysara) dari sinetron Ikatan Cinta yang tengah naik daun sudah siap memberikan penampilan spesialnya di panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show. Selain itu, Mas Al juga akan memberikan kejutan manis di acara ini nanti malam, lho!

Ada satu lagi bintang tanah air yang akan mengisi panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show. Siapakah dia? Ya, penyanyi dangdut Nassar Sungkar yang lebih dikenal dengan sebutan King Nassar atau  Oppa Nassar juga akan hadir di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

Sukses dengan beberapa single termasuk Seperti Mati Lampu, Nassar semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia, terutama para pencinta dangdut. Oleh karena itu, Shopee akan menghadirkan Nassar di panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show untuk memberikan penampilan spesialnya sekaligus memandu segmen Murah Lebay dan ShopeeFood bersama Imam Darto.

Tak Hanya Hiburan, Yuk Manjakan Diri dengan Promo Belanja dan Hadiah Spesial

Perayaan promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival juga tidak akan lengkap tanpa promo belanja dan hadiah spesial, bukan? Akan ada sesi games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap dengan hadiah mulai dari Sony Smart TV, Samsung S21+, Honda ADV, Honda City Hatchback, emas 10 gr, hingga All New Brio. Dapatkan juga Grand Prize Toyota Innova dari segmen spesial Shopee Food. Khusus kamu pengguna baru, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Toyota All New Yaris.

Bukan hanya bermain games khas Shopee, kamu juga bisa belanja berbagai macam produk pilihan dengan promo bombastis hanya di sesi Flash Sale, Murah Lebay dan Promo Brands Festival. Artis, hadiah, dan promo yang hadir di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show sangat menggiurkan, bukan?

Makanya, pastikan kamu sudah download aplikasi Shopee dan tidak ketinggalan semua itu, ya. Biar tak lupa, catat sekali lagi tanggalnya, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan hadir pada 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB live di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading