Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Akhirnya Bintangi Drama Korea Bersama

Fimela Editor10 Okt 2021, 23:09 WIB
Diperbarui 10 Okt 2021, 23:17 WIB
[Bintang] Bikin Baper, Ini 8 Pasangan Korea Selatan yang Selalu Kompak

Fimela.com, Jakarta Enam tahun menjalin hubungan, pasangan aktor Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akhirnya dipersatukan dalam proyek drama Korea yang sama. Keduanya akan mengambil peran dalam drama sebuah drama omnibus bertajuk Our Blues.

Melansir Soompi, Jumat (08/10), drama yang berlatar di Pulau Jeju tersebut menceritakan tentang kisah hidup yang manis, asam, dan pahit, dari beragam karakter dalam drama tersebut. Meski terlibat dalam proyek drama yang sama, tetapi ternyata karakter keduanya tidak saling berhubungan.

Shin Min Ah akan berperan sebagai Min Sun Ah, seorang perempuan dengan rahasia yang baru tiba di Pulau Jeju. Sementara itu, Kim Woo Bin adalah seorang kapten kapal yang bernama Park Jung Joon. Ia digambarkan sebagai laki-laki dengan karakter yang hangat.

Bertabur Bintang

Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin
[Foto: Instagram Lee Byung Hun/ @byunghun0712, Han Ji Min/ @roma.emo, Shin Min Ah/ @illusomina, Kim Woo Bin/ @____kimwoobin]

Selain Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, drama ini juga akan dibintangi oleh pemeran front man di Squid Game yaitu Lee Byung Hun. Dalam drama ini, ia memerankan Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju dan menjual truk untuk mencari nafkah. Perannya juga akan berpasangan dengan Shin Min Ah.

Sementara itu, peran Kim Woo Bin akan berpasangan dengan Lee Yong Ok yang diperankan oleh Han Ji Min. Lee Yong Ok adalah seorang penyelam wanita yang memanen hasil kehidupan laut. Ia cerdas, tetapi sering dikelilingi oleh berbagai rumor. Sikap Lee Young Ok yang hangat membuat Park Jung Joon jatuh hati padanya.

Aktor lain yang turut ambil peran dalam drama ini adalah Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan Uhm Jung Hwa. Our Blues ditulis oleh Noh Hee Kyung dan disutradarai oleh Kim Kyu Tae yang pernah menyutradarai beberapa drama seperti It’s Okay, That’s Love, Iris, dan That Winter, The Wind Blows. Our Blues dijadwalkan tayang perdana pada 2022.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela