Sukses

Entertainment

Nikita Willy Ungkap Usia Kandungannya

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya melalui akun Instagram pribadi dia, Minggu (10/10/2021). Di situ, dia juga mengungkapkan usia kandungannya.

Di foto tersebut, Nikita Willy terlihat berpose dengan sang suami, Indra Priawan. Keduanya memakai pakaian serba putih. Nikita pun memamerkan hasil dua garis biru ke arah kamera.

"14 weeks pregnant," tulis Nikita Willy di keterangan fotonya tersebut.

Unggahan Selanjutnya

Di unggahan selanjutnya, pesinetron 27 tahun itu mengaku tadinya akan merahasiakan kabar bahagia itu sampai momen ulang tahun pernikahan mereka. Namun di pertengahan, justru dia membongkarnya.

"Aku seharusnya membocorkan rahasia ini pada hari ulang tahun pernikahan kita, tapi kabar baiknya telah bocor," jelas Nikita Willy sambil menandai akun Instagram Indra Priawan.

"Jadi, selamat (hampir) anniversary, akan segera menjadi ayah," tuturnya lagi.

Unggahan Suami

Seperti Nikita Willy, Indra Priawan juga mengumumkan kabar kehamilan sang istri di instagramnya. Dia juga mengaku tak sabar untuk bertemu calon buah hatinya.

"Segera menjadi orang tua, sangat bersemangat dan tidak sabar bertemu dengan keajaiban kecil kami," tulis Indra Priawan dalam bahasa Inggris.

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020. Belum genap setahun menikah, mereka sudah mengumumkan akan segera diberi momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading