Sukses

Entertainment

Zendaya Ungkap Kekagumannya pada Tom Holland

Fimela.com, Jakarta Zendaya dan Tom Holland kerap menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Kedekatan dan kemesraan yang mereka tunjukkan di ruang publik pun membuat keduanya dianggap memiliki hubungan romantis, meski hingga saat ini belum ada klarifikasi secara resmi dari masing-masing pihak.

Baru-baru ini, Zendaya kembali menunjukkan kedekatan mereka secara tersirat. Dalam wawancara dengan InStyle, pemeran Mary-Jean ini mengungkapkan hal yang ia kagumi dari Tom sebagai aktor, atau bahkan lebih dari itu.

 

“Jelas ada banyak hal yang saya hargai,” ujarnya dilansir dari E! Online, Rabu (13/10). Menurut Zendaya, peran superhero yang melekat pada Tom merupakan tanggung jawab besar dan Tom berhasil melakukannya dengan baik.

“Secara aktor, saya menghargai bahwa dia sangat suka menjadi Spider-Man. Ini merupakan tekanan yang besar - Anda mengambil peran superhero ke mana pun Anda pergi. Untuk anak kecil yang lewat di jalan, Anda adalah Spider-Man. Saya pikir dia (Tom) menanganinya dengan sangat baik,” lanjut Zendaya.

Sikap Perfeksionis 

Selain dari sisi profesionalitasnya sebagai aktor, Zendaya juga mengagumi Tom karena sikap perfeksionisnya. “Dan melihatnya di tempat kerja, meskipun dia bukan seorang Virgo, tetapi dia adalah seorang yang perfeksionis,” ujar Zendaya dengan nada bercanda.

“Saya menyaksikan dia melakukan adegan perkelahian sepanjang hari dan melelahkan. Dia akan melakukan gerakan, kembali ke monitor untuk menontonnya, dan berkata bahwa ia bisa melakukannya lebih baik lagi. Dia ingin kita menjadi sempurna dan saya sangat mengharagai itu,” lanjut aktris 25 tahun tersebut.

Zendaya dan Tom pertama kali berbagi layar lebar sebagai lawan main dalam film Spider-Man: Homecoming pada 2017. Empat tahun sejak karakter Tom sebagai superhero tersebut tetap membuat identitas Spider-Man melekat di dirinya. Zendaya juga menjelaskan bahwa sikap perfeksionis Tom membuat etos kerja lawan mainnya tersebut tidak melambat sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading