Sukses

Entertainment

5 Potret Rumah Super Mewah Hadiah Rossa untuk Orangtua

Fimela.com, Jakarta Rossa memberikan hadiah kepada kedua orangtuanya sebuah rumah. Tidak tanggung-tanggung, perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 ini menghadiahkan rumah seharga Rp 20 miliar di kawasan Sumedang, Jawa Barat.

Rossa membagikan momen kebahagiaannya itu melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengumumkan rumah yang dihadiahkan untuk orangtuanya sudah rampung dan siap dihuni.

“Semoga Allah senantiasa menjaga mama papa. Sehat, panjang usia dan bahagia selalu. Aamiin. Doa yang sama untuk orangtua semuanya dan alfatihah untuk para orang tua yang sudah ditempatkan disisi Allah," tulis Rossa.

Lantas seperti apa rumah mewah yang dihadiahkan Rossa untuk orangtuanya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Penampakan di Dalam

Seperti ini penampakan di dalam rumah, saat itu masih dalam proses pembangunan. Tentunya sekarang jauh lebih bagus dan rapi.

Luas

Sekarang orangtua Rossa sudah bisa menghuni rumah baru ini. Tampak rumah baru Rossa begitu luas dengan halaman rumah yang indah.

Pekarangan Rumah

Perkarangan rumah orangtua Rossa ini bisa dijadikan untuk main bola lantaran sangat luas.

Ingin yang Terbaik

Rumah yang mewah ini dipersembahkan Rossa untuk kedua orangtuanya. Rossa ingin memberikan rumah yang terbaik dan terindah untuk orangtuanya.

Ulang Tahun

Rossa juga membuat pesta ulang tahun di rumah barunya itu bersama keluarga besarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading