Sukses

Entertainment

Dibintangi Sheila Dara Aisha dan Miller Khan, Film Eyang Putri Tawarkan Horor Klasik dengan Alur Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Industri perfilman Indonesia memang belum sepenuhnya pulih akibat dampak dari Pandemi Covid-19 yang melanda lebih dari satu tahun belakangan. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak menyurutkan para insan kreatif untuk berkarya dengan memanfaatkan platform digital sebagai media penayangannya.

MAXstream sebagai salah satu platform video on-demand (VoD) produk dari Telkomsel baru saja merilis konten orisinal terbaru berjudul Eyang Putri. Berkolaborasi dengan Banda Tera Studio 2019, film bergenre horor klasik itu tayang secara eksklusif mulai 8 Oktober 2021.

Eyang Putri merupakan film yang ditulis dan diproduseri oleh Lele Laila, penulis skenario yang sukses dengan film Danur. Film horor klasik yang berkisah tentang teror klenik dalam sebuah keluarga itu dibintangi oleh sejumlah nama populer seperti Sheila Dara Aisha, Miller Khan, dan Marini Soerjosoemarno.

 

Jalan Cerita

Secara garis besar, film Eyang Putri berkisah tentang tentang Gendis (Sheila Dara Aisha) bersama sang suami, Reza (Miller Khan) dan anaknya, Anya (Shaquilla Nugraha) yang menyaksikan beragam keanehan pada diri neneknya, Eyang Sri (Marini Soerjosoemarno). Pada sekali malam Eyang Sri tertawa seperti anak kecil, berbicara seperti kakek-kakek dan sering kali melukai dirinya sendiri. Semakin lama, Gendis mendapati bahwa keanehan tersebut merupakan teror klenik di luar nalar yang mengancam nyawa Gendis, keluarganya, dan Eyang Sri.

"Hadirnya konten orisinal Eyang Putri ini merupakan keberlanjutan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk mengembangkan portofolio bisnis hiburan digital yang dapat semakin membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal untuk berkarya. Kami juga berharap, film ini mendorong pengayaan kreatif konten orisinal MAXstream yang berkualitas serta dapat dinikmati pelanggan kapan pun dan di mana pun melalui teknologi digital," kata Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Melengkapi

Lebih lanjut, Nirwan menjanjikan jika film berdurasi 88 menit tersebut dikemas dengan menampilkan cerita dan alur yang tidak mudah ditebak sehingga mampu membuat penonton terus penasaran dari awal hingga akhir cerita. Kehadiran Eyang Putri yang bergenre horor itu sendiri melengkapi berbagai konten orisinal dengan beragam genre yang sudah dihadirkan MAXstream sebelumnya seperti Lubang Kunci, Sajadah Panjang, Serigala Langit, Mangi-Mangi, serta Kau dan Dia.

"MAXstream akan terus menghadirkan beragam konten orisinal dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan akan hiburan berkualitas. Dengan semakin beragamnya pilihan konten orisinal, diharapkan MAXstream akan selalu menjadi pilihan masyarakat, khususnya penggemar film di Tanah Air, sehingga turut mendorong penguatan ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan," pungkas Nirwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading