Sukses

Entertainment

Patut Ditiru, Gaya Hidup Sehat Bintang DARI JENDELA SMP Sandrinna Michelle

Fimela.com, Jakarta Sinetron DARI JENDELA SMP merupakan tontonan yang menarik dan telah menjadi idola banyak orang. Sinetron ini didukung oleh banyak talenta muda diantaranya adalah Sandrinna Michelle. Pemeran muda berusia 14 tahun ini memang mampu menyuguhkan akting menawan.

Wajahnya yang imut dan segar ternyata merupakan buntut dari kebiasaan-kebiasaan sehat yang selama ini dilakukannya. Salah satunya adalah menjaga konsumsi cairan. Ia mengaku, dalam sehari bisa habiskan 6 liter air putih.

"Segini tiap hari. Bisa sampai isi ulang 3 kali ya. Kan satunya 2 liter kayaknya 6 literan sehari," ujar Sandrinna Michelle dalam kanal Youtube SCTV baru-baru ini.

Hindari Dehidrasi

Bintang film KUNTILANAK itu menyadari bahwa pekerjaannya tak bisa lepas dari fokus. Baik fokus dalam berakting, maupun fokus ketika dirinya menghapalkan skenario sesuai dengan karakter yang diperankan.

Lebih-lebih ketika mengingat jam kerja, maka menjaga asupan cairan yang cukup adalah wajib dilakukan. Ia juga diwajibkan minum banyak air putih oleh sang ibu karena faktor tersebut.

"Emang harus sih. Aku disuruh sama mami buat rutin minum air putih. Nggak boleh kurang soalnya kerjanya kan lumayan non stop dari tim sini ke tim lain. Jadi emang harus sih, takutnya dehidrasi," lanjutnya.

Suka Air Putih

Memang, ada beberapa orang yang sedari kecil tak biasa minum air putih sehingga ketika beranjak besar pun mereka susah minum air putih. Karenanya, beruntung bagi Sandrinna yang sudah biasa minum air putih.

Namun, sebagai anak muda dirinya pun tak terlepas dari minuman kekinian. Seperti halnya soda yang ia minum sekali-kali.

"Aku suka sih (minum air putih), aku juga minuman soda tapi ya sekali-sekali aja jangan terlalu sering. Aku suka tapi ya diatur aja waktunya," papar gadis kelahiran 11 Januari 2007 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading