Sukses

Entertainment

Sederet Potret Liyan Zef, Pemain DARI JENDELA SMP Tampil Cantik Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Sederet talenta muda sukses mendulang sukses dengan penampilannya di sinetron DARI JENDELA SMP. Para pemain mulai mendapat banyak sorotan, tak terkecuali aktris remaja Liyan Zef.

Liyan memiliki karakter yang cukup kuat sebagai modal berakting di layar kaca. Ia memberi impresi tersendiri dengan wajahnya yang sudah akrab di kalangan penonton setia.

Di salah satu episode, Liyan Zef membuat pangling saat tampil mengenakan hijab. Berikut beberapa fotonya yang membuat fans kagum akan kecantikannya.

Sesuaikan Gaya

Di kehidupan sehari-hari, Liyan Zef punya gaya berpakaian yang eksploratif. Hal itu sangat menggambarkan sifatnya sebagai anak muda yang dinamis.

Begitu pun saat berhijab, Liyan turut menyesuaikan penampilan. Namun ia tetap memberi kesan kasual dan karakter yang ia tampilkan lewat busana.

Peran Tomboy

Di sinetron DARI JENDELA SMP Liyan Zef memerankan karakter Salma, yang memiliki karakter gadis tomboy. Ia pun tak kesulitan memainkannya, karena di beberapa unggahan Instagram Liyan juga beberapa kali tampil dengan style boyish.

Baby Face

Pemilik nama Liya Nur Zeftian tahun ini memasuki usia 19 tahun. Wajahnya yang imut membuatnya masih pantas memerankan karakter yang jauh lebih muda dari usianya.

Liyan Zef telah meiliki sejumlah pengalaman akting. Sebelum DARI JENDELA SMP, ia membintangi sejumlah FTV seperti COWOK GAK PEKA KE LAUT AJA (2019) hingga GEROBAK CINTA MIE AYAM HIJAU (2019).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading