Sukses

Entertainment

4 Alasan BLACKPINK: The Movie Wajib Ditonton di Bioskop

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK telah menjadi girl group K-Pop papan atas yang menembus pasar internasional. Baru-baru ini mereka meluncurkan dokumentasi cerita dan konser dalam BLACPINK: The Movie.

Film ini mulai diputar sejak 13 Oktober 2021 lalu di bioskop-bioskop CGV Indonesia. BLINK bisa merasakan atmosfer The Show, pertunjukan virtual Jisoo dkk di awal tahun, hingga curhatan keempat member tentang kariernya.

Ada beberapa alasan kenapa BLACKPINK: The Movie wajib masuk daftar tontonan. Berikut ulasannya.

Paket Lengkap

BLACKPINK: The Movie sejak awal direncanakan jadi bagian dari paket lengkap yang disajikan BLACKPINK dan YG Entertainment. Mereka ingin memanjakan BLINK dengan The Album, disusul dengan konser The Show, serta sajian manis dalam The Movie.

Karenanya takkan lengkap menikmati karya-karya terbaru BLACKPINK tanpa menyaksikan film ini. 

Sensasi Konser

Karena jadi bagian dari album penuh pertama, film ini mengandalkan lagu-lagu BLACKPINK sebagai sajian utama. Sederet hits populer yang dimainkan di The Show maupun kesempatan lain diputar secara penuh.

Hal tersebut akan membuat BLINK merasakan atmosfer konser yang sudah lama tak dirasakan. Dijamin, BLIK akan sing along di bioskop saat menyaksikan BLACKPINK: The Movie.

Pengalaman Maksimal

Peluncuran film ini juga dilakukan di saat yang tepat. Bioskop sudah mulai beroperasi seperti sedia kala, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keselamatan bersama.

Selain jadi ajang reuni konser, BLACKPINK: The Movie juga bisa mengobati kerinduan nonton di bioskop. Apalagi di CGV Grand Indonesia menyediakan ScreenX dengan layar tambahan di sebelah kanan dan kiri. Sound system yang detail, visual jernih dan layar ekstra akan memberi pengalaman maksimal menonton film ini.

Cerita Suka Duka

Meski konser jadi suguhan utama di film ini, cerita yang disajikan juga menjadi elemen kuat. Di sini penggemar akan mendengar curhatan Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose tentang suka duka perjalanan karier mereka selama lima tahun terakhir.

Setelah menonton, penggemar akan kembali dibuat bangga sekaligus haru dengan sang idola. Keempat personel BLACKPINK berjanji akan segera bertemu dengan BLINK saat kondisi membaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading