Sederet Potret Terbaru Mawar AFI, Tetap Cantik dan Awet 'Imut'

Nizar Zulmi18 Okt 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 18 Okt 2021, 20:58 WIB
Mawar AFI

Fimela.com, Jakarta Akademi Fantasi Indosiar menjadi tontonan yang penuh nostalgia. Sejumlah nama pun sulit dilepaskan dari ingatan, salah satunya Mawar AFI.

Perempuan bernama Mawar Dhimas Febra Purwanti ini menjadi peserta AFI 1. Ia bersaing dengan Veri dan Kia yang juga berada di tiga teratas pemenang kompetisi bernyanyi tersebut.

Mawar saat ini berusia 35 tahun dan sudah menjadi seorang ibu. Namunpesona yang ia miliki saat mengikuti ajang pencarian bakat tahun 2003 lalu tak pudar.

Makin Glowing

Mawar AFI
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Mawar masih berusia 17 tahun saat mengikuti kompetisi. Selain punya vokal yang bagus, wajah imut Mawar juga menjadi hal yang membuat orang jatuh cinta.

Rupanya hal tersebut tidak hilang dari sosoknya yang kini menjadi ibu muda. Melihat dari unggahannya di medsos, ia memang cukup aktif piawai menjaga penampilan, termasuk wajah yang makin glowing.

Bersama Anak

Mawar AFI
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Dari pernikahannya Mawar dikarunia tiga orang anak. Baru-baru ini putrinya bernama Mireya jatuh sakit hingga membuatnya dirawat. Jiwa sang ibu sigap untuk terus menjaga malaikat kecilnya. Untungnya tak lama kemudian Mireya disebut telah membaik dan melakukan rawat jalan.

Kekaguman Netter

Mawar AFI
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Mawar juga kerap mengunggah foto selfie yang menunjukkan wajah dengan jelas. Meski di beberapa foto ia tak bisa menyembunyikan rasa lelah, aura kecantikannya menuai perhatian netizen.

"Kak Mawar tambah cantik," puji salha satu netter di kolom komentar.  "Dari zaman AFI aku tuh ngefans sama ka @mysamawar alhamdulillah skrng baru tau ig nya salam kenal ka," sahut netter lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela