Sukses

Entertainment

Haico Van der Veken Jadi Pasangan Rangga Azof di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Fimela.com, Jakarta Penggemar sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI pantas berbahagia karena sinetron ini akan kedatangan pemeran anyar sekaligus idola masyarakat. Adalah aktris cantik Haico Van der Veken akan bergabung di sinetron garapan Sinemart itu.

Haico akan beradu peran bersama Cinta Brian, Zoe Jackson, dan aktor lainnya di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Kabar bahagia ini pun disampaikan langsung oleh Sinemart dan juga SCTV. Dalam teaser terbaru, di situ menunjukkan sosok Haico yang sedang bernyanyi.

Menariknya lagi, Haico akan kembali dipasangkan dengan Rangga Azof yang dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memerankan Fajar.

Bikin Penasaran

Dalam video yang berdurasi tak lebih dari 1 menit itu, diceritakan sekilas mengenai karakter Haico yang ternyata sudah punya anak dengan Fajar (Rangga Azof). Namun sayang, di situ diceritakan bahwa sang buah hati telah tiada hingga membuat ia berpisah dengan Fajar.

"Seandainya Nanda masih hidup, mungkin saat ini aku masih bahagia bersama mas Fajar." ucap Haico Van Der Veken di teaser singkat itu.

Tentunya, dengan kehadiran Haico dalam sinetron ini, penonton akan semakin penasaran dengan penampilan Haico Van der Veken, dan kelanjutan kisah secara keseluruhan.

Sosok Haico Van Der Veken

Haico Desitha Van der Veken, atau yang akrab disapa Haico Van der Veken merupakan aktris keturunan Indonesia-Belgia. Lahir pada 18 Februari 2002, saat ini Haico berusia 19 tahun. Sebelum memulai kariernya di dunia seni peran, Haico adalah seorang model.

Dan pada tahun 2018, ia pun memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi seorang cameo di sebuah film layar lebar. Di tahun yang sama, Haico mulai terjun di dunia sinetron dengan bermain di sinetron CINTA SUCI yang juga garapan Sinemart.

Sosoknya pun semakin dikenal publik ketika beradu peran bersama Rangga Azof di sinetron SAMUDERA CINTA sebagai Cinta.

Sinopsis

Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengisahkan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang dipaksa untuk menikah oleh keluarga Buwana. Namun, pernikahan mereka pun tak berjalan mulus seperti yang diidamkan.

Pernikahan yang dijalani tanpa cinta itu pun membuat Nana menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang istri dengan tersiksa. Namun, perlahan Dewa rupanya mulai sayang dan mencintai Nana, apalagi, saat ini Nana juga sedang mengandung anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading