Sukses

Entertainment

Saat Proses Cerai, Celine Evangelista Sudah Bicara dengan Anak Soal Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William kembali jadi sorotan publik belakangan ini. Celine pun mengungkapkan bahwa rumah tangga mereka tengah proses cerai.

Hal itu disampaikan dia saat mengisi salah satu acara program televisi swasta, Selasa (19/10/2021). Sambil menangis Celine mengungkapkan bahwa mereka akan berpisah.

"Pemirsa nggak banyak tahu nih, jadi sudah sidang?" tanya Melaney Ricardo selaku host. "Hmmm, yaudah (lagi proses cerai)," tutur Celine sambil mau tak mau mengatakan hal tersebut.

Lelah Menangis

Sejak kemarin Celine Evangelista memang selalu menangis ketika membicarakan Stefan William. Dia pun mengaku lelah dengan apa yang sedang dihadapinya sekarang.

"Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku," ujar Celine Evangelista.

Celine menegaskan tak mudah untuknya menerima perceraian, apalagi ini yang kedua. Menurutnya dia dan Stefan William sudah banyak berjuang dan punya kenangan yang indah.

"Aku bingung karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan. Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi," tutur Celine Evangelista.

Sudah Bicarakan Pada Anak

Sadar keluarga kecilnya tidak akan seperti dulu lagi, akhirnya dia coba membicarakan pada kedua anaknya yang sudah cukup besar, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie terkait perpisahan dengan Stefan William.

"Pernah bilang ke anak-anak, nggak secara gamblang. 'Jem, El, mama minta maaf ya, kalau mami punya salah. Mami juga bukan manusia yang sempurna. Kalian jangan marah ya sama mami. Saat besar dan mengerti, jangan salahin dan marah ke mami. Kalau ada yang mau ditanyakan ke mami, tanyakan saja. Nanti mami kasih tahu kalau kalian sudah siap'. Terus mereka jawab 'Its ok, no body perfect'," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading