Bastian Steel Sosok di Balik Kisah Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Syifa Ismalia21 Okt 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 14:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel mengungkapkan bahwa dirinyalah yang menjadi 'mak comblang' antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Hal itu diungkapkan dia di salah satu acara televisi swasta yang tayang beberapa hari lalu.

Awalnya, Feni Rose, selaku host bertanya apakah benar Bastian Steel lah sosok orang di belakang yang mempertemukan Jessica Iskandar dengan calon suaminya itu. Kemudian Bastian membenarkan dan menceritakan awal mula kisah cinta sahabatnya itu.

Bastian mengatakan bahwa dia sudah mengenal dekat Vincent Verhag sejak 2016 lalu. Kedekatan mereka dikarenakan keduanya memiliki hobi olahraga ekstrem yang sama. Tak heran saat Bastian di Bali, Vincent menawarkan eks Coboy Junior itu untuk tinggal di rumah Vincent.

"Jadi ceritanya waktu itu aku liburan di Bali. Terus emang liburannya pas lagi sendiri kan. Aku sama Vincent Verhaag kan udah kayak abang adik. Jadi kayak (Vincent bilang) 'Ngapain sih tidur di villa atau di hotel? Kan rumah gue ada. Kalo lu sendiri, tinggal di rumah gue aja'. Yaudah deh tinggal di rumah Vincent," ujar Bastian Steel.

Vincent Bertanya-tanya Tentang Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Mereka juga senang tampil matching seperti memakai kemeja putih dengan styling khas masing-masing (Instagram @v.andrianto)

Saat mereka bertemu, Vincent rupanya mengetahui bahwa Jessica Iskandar juga sedang berada di Bali. Kemudian Vincent sempat bertanya-tanya pada Bastian tentang Jedar, begitu sapaannya.

Akhirnya, Bastian berinisiatif untuk mengajak Jessica Iskandar ketemuan. Dari sinilah kisah cinta Vincent dan Jessica Iskandar bermula.

"Vincent tuh lucu nanya-nanya terus, 'Kenal nggak sih sama Jedar nih lagi di Bali? Gimana ya cara gue kenalan'. Mau ketemu? Yaudah aku chat Jedar nonton sunset yuk. Ketemuan di situ ramai-ramai," ceritanya

"Sebenernya nggak nanya aku. Cuman kayak 'Ih Jedar di Bali nih'. Jadi aku kerjain langsung kontak ‘'Ayuk ikut gue nonton sunset'," ujarnya.

Bastian Mengaku Senang

7 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dengan Nuansa Serba Putih
Prewedding Jessica Iskandar (Sumber: Instagram/inijedar)

Melihat hubungan Vincent dan Jessica Iskandar yang semakin serius, Bastian mengaku sangat senang. Namun saat ditanya kapan keduanya menikah, Bastian enggan membeberkannya.

"Seneng banget. Kamerin sempet juga kan aku syuting di Bali 5 bulan. Sempet ketemu lagi sama Abang. Terus kayak dia (Vincent bilang) 'Man, finally, Dia happy'. Tapi sekarang aku lihat happy dua-duanya, jadi senang. Kurang tahu kalau itu (tanggal nikah)," kata Bastian yang mulai panik takut keceplosan.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela