Sukses

Entertainment

3 Tahun Menikah, Melody eks JKT48 Tak Terbebani Meski Belum Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani tak ambil pusing tentang pertanyaan yang kerap dilontarkan publik menyangkut anak yang juga belum hadir di pernikahannya dengan Hanif Fathoni. Menurutnya, masa-masa tertekan karena hal tersebut sudah lewat.

Diakui Melody, tekanan terhadap kehadiran anak memang sempat dirasakan saat awal-awal pernikahannya. Kini, setelah berjalan tiga tahun ia mengaku lebih santai menanggapi pertanyaan yang demikian.

"Kalau yang kayak gitu kita ngalamin fase ya, apalagi yang baru nikah. Itu mah udah kita lewati, aampai kapan punya anak aku ngalamin masa itu, di mana orang-orang bertanya. Tapi aku maksudnya kayak udah terbiasa, itu jadi motovasi untuk aku," ucap Melody di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2021).

Sudah Terbiasa

Lebih lanjut, Melody pun mengaku pertanyaan soal anak yang belum juga hadir di pernikahan mereka sudah biasa ia dengar. Meski begitu, ia tak mau ambil pusing dan menganggap anak merupakan rezeki yang tak bisa diprediksi datangnya.

"Kalau misalnya di awal-awal pernikahan agak kayak semua pada nanya. Tapi lama-lama udah, 'oh yaudah'. Kita udah tahu, kita niatnya juga baik, itu (menikah) kan ibadah. Yang penting anak tuh rezeki, kasih waktu yang terbaik untuk kita," katanya.

Punya Cara Sendiri

Menurut Melody, setiap orang memiliki pandangannya tersendiri soal momongan. Ia mengimbau pada publik untuk lebih menghargai keputusan setiap orang soal hal-hal yang berbau privacy.

"Kayak aku nggak nunda tapi sebenarnya belum dikasih. Misalnya pengin pacaran dulu, travelling, ada juga. Ada juga, 'ntar deh gue mau karier dulu'. Kan ada juga yg child free atau gimana, gue pengin angkat anak. Tolong support aja yang terbaik buat pasangan muda yang baru nikah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading