Sukses

Entertainment

Berpelukan, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Disebut Kembar

Fimela.com, Jakarta Tak seperti dahulu yang kerap mengalami pasang dan surut, hubungan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah belakangan tampak sangat dekat. Keduanya pun tak ubahnya seperti seorang ibu dan anak yang penuh dengan kasih sayang.

Seperti ketika keduanya berfoto bersama dengan pose Krisdayanti memeluk sang anak yang tengah hamil besar. Foto ini diunggah Krisdayanti di akun media sosial miliknya. Terlihat keduanya yang sama-sama tersenyum ketika melihat kamera.

"Bumil suka makan, mimi suka pelukan," tutur Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Sama-Sama Cantik

Ibu dan anak itu mengenakan busana yang berbeda. Krisdayanti dengan baju bermotif kotak-kotak, sementara Aurel mengenakan baju berwarna hitam dengan motif huruf abjad. Keduanya pun sama-sama terlihat cantik.

Beberapa netizen pun memuji kecantikan Krisdayanti dan Aurel yang telah sama-sama menjadi seorang perempuan dewasa.

"Sweet… sehat2 mbakyuku sayang… bumil cantik juga…," kata akun bernama iya_juwita.

Dibilang Kembar

Sekilas, paras Krisdayanti dan Aurel Hermansyah memang sangat mirip pada angle foto tersebut. Tak heran banyak netizen yang mengatakan bahwa keduanya layaknya dua perempuan kembar.

"Kayak kembar loh mi.. 😍😍 sehat2 bumil.. amin," papar akun bernama egaell.

Doa kebaikan pun senantiasa mengalir. "Alhamdulilah.. Happy Family Mi @krisdayantilemos ❤️ Bumil @aurelie.hermansyah sehat sampai waktu persalinan," imbuh akun vitrychadarsih24.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading