Sukses

Entertainment

Gabung Sinetron Love Story The Series SCTV, Ini Profil Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Jalan cerita Love Story The Series selalu penuh dengan kejutan. Pekan ini, sinetron Love Story The Series kedatangan pemain baru yang sudah tak asing lagi yaitu Cut Syifa.

Perempuan berwajah cantik memerankan Madina. Para warganet menduga kehadiran Madina untuk dipasangan dengan Zidan yang diperankan oleh Achmad Megantara.

Mengawali karier sebagai artis cilik, lantas seperti apa profil Cut Syifa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Umur 23 Tahun

Pemilik nama Cut Syifa Hanasalsabila kini berusia 23 tahun. Perempuan berwajah cantik ini merupakan anak dari Rommel Adriawan dan Chandra.

Kakak

Cut Syifa mengaku sebagai perempuan tomboi. Hal tersebut lantaran ia besar bersama dua kakak laki-laki yaitu Randy Putra dan Teuku Anwar.

Awal Karier

Cut Syifa memulai kariernya saat usianya 9 tahun. Ia bermain di sinetron Aisyah pada 2007, berperan sebagai adik dari tokoh utama yang diperankan oleh Alyssa Soebandono.

Tukang Bubur Naik Haji

Wajah Cut Syifa dikenal pemerisa TV setelah memerankan Maesaroh di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Hingga kini, ia sudah bermain dalam 17 judul sineton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading