Sukses

Entertainment

Saksikan Ini Dangdut Episode Spesial Nella Kharisma dan Dory Harsa di Vidio, Sabtu 23 Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Program Ini Dangdut persembahan SRN Entertainment akan menutup musim pertamanya di tahun 2021 pada Sabtu, (23/10/2021). Sahabat Fimela bisa menyaksikan episode terakhirnya eksklusif melalui platform streaming Vidio pukul 19.00 WIB.

“Ini mungkin episode terakhir Ini Dangdut tapi ini bukan sebuah perpisahan dari program dangdut yang menjadi kesayangan masyarakat Indonesia. Karena program ini akan hadir di tahun berikutnya dengan bintang tamu dan audio visual yang mengikuti tren," kata Sonya Laoh Mendes, Produser SRN Entertainment melalui keterangan pers yang diterima.

Bintang tamu yang akan tampil di episode penutup ini pun spesial, yaitu Nella Kharisma dan Dory Harsa. Seperti diketahui, keduanya baru saja dikaruniai seorang putri bernama Gendhis Geona Madaharsa. Kehadiran mereka diyakini bakal menjadi penutup yang cantik dalam program Ini Dangdut.

 

 

Link Streaming

Nella Kharisma dan Dory Harsa akan membawakan lagu-lagu andalan mereka selama 1,5 jam. Lalu, seperti apa penampilan spesial keduanya dalam episode spesial Ini Dangdut: From Solo with Love Nella Kharisma dan Dori Harsa?

Saksikan selengkapnya pada Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Jangan sampai terlewat karena akan ada hadiah spesial jutaan rupiah untuk para penonton. Berikut tautan streaming Ini Dangdut di Vidio:

Link: Live streaming Ini Dangdut di Vidio

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading