Sering Online karena Pandemi, Ini Tips Krisdayanti Kurangi Efek Radiasi Gadget

Anto Karibo22 Okt 2021, 19:45 WIB
Diperbarui 22 Okt 2021, 20:00 WIB
Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti menyikapi efek lain dari pandemi Covid-19 yang melanda dunia sampai sekarang ini. Menurutnya, pokok persoalan lain yang tak kalah penting adalah adanya penggunaan gadget yang meningkat selama pendemi berlangsung.

Bagaimana tidak, ketika pemerintah menerapkan peraturan untuk lebih banyak di rumah demi menekan penyebaran virus Covid-19, maka segala aktivitas pun beralih kepada aktivitas berbasis internet alias online.

"Pemerintah mulai berusaha untuk menangkal Covid-19 Gelombang Kedua. Pastikan kamu turut ikut serta ya untuk tetap di rumah aja dan sebisa mungkin melakukan semua kegiatan secara online dari rumah," tulis Krisdayanti di akun Instagramnya, krisdayantilemos, beberapa waktu lalu.

"Tetapi ingat juga untuk menjaga diri kamu dari akibat radiasi yang disebabkan oleh banyaknya kegiatan online," lanjut Krisdayanti.

Tips Krisdayanti

Krisdayanti
Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Dalam video yang diunggahnya di laman Instagramnya, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya juga termasuk orang yang kerap melakukan aktivitas secara online. Seperti melakukan rapat yang merupakan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

"Halo semua, sekarang ini semua aktivitas dilakukan secara online. Bahkan tugas saya di DPR, rapatnya harus online. Ini memaksa kita aktif gunakan gadget," ujarnya dalam video tersebut.

"Aku percayakan kebutuhanku dari @enlogymerchandise untuk tetap bisa bergerilya dan menghadiri rapat-rapat penting mewakili rapat-rapat penting mewakili rakyat untuk Indonesia yang lebih baik. Keep healthy and safe!," imbuh Krisdayanti.

 

Sehat dan Mewah

Krisdayanti
Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti tak mau sembarangan untuk urusan kesehatan. Sama halnya skincare dan kosmetik, Krisdayanti memakai gelang teknologi Enlogy yang sempat booming dibahas di media sosial. Krisdayanti menuturkan bahwa gelang teknologi ini sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan.

Itulah mengapa dia yakin kesehatannya tetap terjaga. Apalagi gelang teknologi yang dia gunakan berasal dari 99% batu germanium, batu terahertz dan anion. Tak tanggung-tanggung, gelang teknologi yang digunakan Krisdayanti dibalut dengan emas 18 karat.

"Ini bentuknya luxury banget. Mengandung batu germanium. Dilapisi dengan emas 24 karat. Juga terdaftar di Kementrian Kesehatan," tuturnya.

Anti Radiasi

Krisdayanti
Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Menurut Leonard Angga selaku CEO Enlogy, bahwa ketiga batu yang menjadi komposisi Enlogy yaitu batu germanium, batu terahertz dan anion merupakan komposisi gelang teknologi Enlogy. Manfaatnya sebagai anti radiasi, mengurangi efek gelombang elektromagnetik, meningkatkan imunitas tubuh.

"Juga memperlancar peredaran darah, mengurangi stres. Sejak rilis bulan Mei 2021, gelang ini sudah terjual ribuan unit ya karena memang sebagus itu manfaatnya untuk mencegah penyakit," ujarnya kepada awak media, Kamis, 21 Oktober 2021.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela