Sukses

Entertainment

Cerita Enzy Storia Dapat Keajaiban dari Tuhan Usai Salat Tahajud

Fimela.com, Jakarta Presenter Enzy Storia menceritakan pengalaman hidupnya yang takkan pernah ia lupakan. Enzy mengaku mendapatkan keajaiban dari Tuhan yang tak pernah ia sangka-sangka.

Hal itu diceritakan dia di kanal YouTube milik Daniel Mananta. Di situ ia bercerita, pernah mendapat tawaran iklan yang memintanya untuk beradegan lari dengan bayaran yang cukup besar.

Di tengah tawaran tersebut Enzy Storia mengidap autoimun sejak tahun 2010 yang membuat kakinya bengkak hingga sulit berjalan. Namun karena butuh uang untuk biaya hidup, akkhirnya ia mengambil tawaran tersebut.

 

Keajaiban Tuhan

Sehari sebelum syuting, kaki Enzy Storia masih terasa sangat sakit. Dia pun khawatir tidak bisa melakukan adegan lari dengan baik.

Atas kondisinya Enzy memanjatkan doa pada Allah, meminta agar kakinya bisa sembuh meski hanya satu hari. Tanpa disangka-sangka, ia mendapatkan keajaiban untuk sembuh hingga saat ini.

"Aku salat tahajud minta sama Allah. Bangun subuh kok nggak sakit, nggak ngilu. Berdiri aku lihat kaki aku nggak bengkak. Sumpah aku nggak tau caranya. Jarak cuma berapa jam. Jam 2 masih sakit, jam 5 udah ilang," ujarnya.

Tak Percaya Bisa Sembuh

Saat berjalan ke kamar mandi Enzy sampai gemetaran. Ia masih tak percaya rasa sakit yang ia rasakan selama satu setengah tahun tiba-tiba hilang di hari itu.

"Satu tahun setengah aku jalan pincang. Hari itu hilang. Aku nangis banget. Aku harus gimana untuk ngebales ini. Aku banyak dosa juga mikirnya. Tapi kok masih dikasih nyata sama Allah. Padahal cuma minta satu hari dikasihnya sampai hari ini," ceritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading