Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Liburan Cassandra Lee dan Beby Tsabina di Bali

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina kini sedang menghabiskan waktunya dengan berlibur di Bali. Perempuan berwajah cantik ini berlibur bersama dengan Cassandra Lee.

Aktivitas seru dilakukan oleh dua perempuan cantik ini. Mereka tidak ragu untuk melakukan aktivitas seru di bawah teriknya matahari. Keduanya terlihat melakukan aktivitas dari bersepeda hingga berenang.

Lantas seperti apa keseruan liburan Beby Tsabina dan Cassandra Lee di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bersepeda

Dalam sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya, Beby Tsabina tampak sedang bersepeda di kawasan Canggu. Beby Tsabina dan Cassandra Lee terlihat swafoto di tepi jalan.

Tampil Cantik

Ketika bersepeda, Tsabina tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna putih. Sedangkan Cassandra Lee tampak menawan dengan mengenakan busana hitam yang memperlihatkan bagian punggungnya.

Renang

Tidak hanya bersepeda, kedua perempuan cantik ini juga menyempatkan diri untuk berenang. Jika dilihat dari tag lokasi, Beby dan Cassandra berenang di Nusa Penida.

Ceria

Jika dilihat raut wajah Beby dan Cassandra terlihat sangat ceria. Keduanya terlihat menikmati berenang di pantai yang airnya jernih.

Pujian Warganet

Warganet dibuat gemas setelah melihat potret kebersamaan Beby Tsabina dan Cassandra Lee di Bali. “ih cantik banget sumpa sampe gemess gitu liatnya kalian bedua," ujar seorang warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading