Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia Kakak Beradik Ini Main Film dan Sinetron Bareng

Fimela.com, Jakarta Sama-sama mempunyai darah seni, tidak jarang dunia hiburan Indonesia dihiasi oleh pasangan kakak beradik yang berkecimpung di bidang yang sama. Tidak mendompleng nama keluar, beberapa artis Indonesia ini terkenal lantaran usaha dan kerja kerasnya.

Lantas siapa saja artis Indonesia kakak adik yang pernah terlibat dalam film dan sinetron bareng? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Nikita Willy dan Winona Willy

Nikita Willy mempunyai adik bernama Winona Willy. Kekompakan kakak beradik ini berbuah keterlibatan mereka dalam sebuah sinetron yang berjudul Kutunggu Kau di Pasar Minggu.

Zoe Abbas dan Laura Abbas

Zoe Abbas dan Laura Abbas sama-sama menekuni dunia akting. Dua perempuan cantik ini juga kompak di luar kegiatan syuting. Mereka pernah tampil bareng dalam sinetron Cinta Karena Cinta dan Cinta Tapi Benci.

Naysila Mirdad dan Nana Mirdad

Sepak terjang Naysila Mirdad dan Nana Mirdad di dunia hiburan Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Dua perempuan cantik ini pernah terlibat dalam sinetron berjudul Liontin pada 2005.

Natasha Wilona dan Claresta Frederica

Natasha Wilona dan Claresta Frederica pernah terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Anak Band yang tayang di SCTV. Di luar syuting, keduanya tetap terlihat kompak ketika sedang bersama.

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

Saat ini, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla bermain dalam sebuah film berjudul Backstage. Bahkan di film tersebut, kakak beradik ini dipercaya menjadi toko utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading