Sukses

Entertainment

Luna Maya Akui Pernah Musuhan dengan Ariel NOAH, Kini Buka Diri untuk Balikan?

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Ariel NOAH pernah menjalin kasih. Namun, keduanya mengakhiri hubungan tersebut di tengah jalan. Semenjak putus, keduanya terkesan sungkan untuk kembali menjalin komunikasi sampai beberapa waktu.

Bahkan, Luna Maya mengakui bahwa hubungannya dengan Ariel sempat memanas. Keduanya sempat bermusuhan. Namun semakin bertambahnya usia dan kedewasaan, secara pribadi Luna Maya ingin menjalin hubungan baik dengan siapapun.

"Aku rasa udah dewasa semuanya. Dulu mungkin masih emosi atau apa jadi musuhan atau gimana gitu. Harusnya bisa lebih berteman dengan baik, mudah-mudahan dari sisi Ariel juga kayak gitu," kata Luna Maya di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sudah Mencair

Luna Maya dan Ariel sendiri pernah beberapa kali bertemu baik di acara off air dan on air. Maklum, keduanya masih menjalani karier di dunia keartisan. Luna sendiri mengaku beberapa kali berpapasan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Luna menambahkan bahwa pertemuannya dengan Ariel yang videonya belakangan viral merupakan untuk kesekian kalinya. Sehingga momen yang pertemuan keduanya yang belakangan viral di media sosial itu bukan suatu hal yang baru.

"Iya dong menjaga hubungan. Sebelum kemarin ketangkap (kamera) itu, sudah beberapa kali papasan. Jadi sebenarnya itu bukan sesuatu yang baru juga," papar Luna.

Siap Balikan?

Tentang adanya banyak netizen yang memberikan dukungan kepada keduanya untuk kembali menjalin kasih, Luna Maya bersikap terbuka. Tak mengatakan iya atau tidak, namun ia mengatakan bahwa untuk balikan harus ada keinginan dari kedua belah pihak.

"Kan kalau kembali itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuma satu aja, itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya. Ya apa ajalah, mau didukungnya sebagai teman, kan bagaimana pun juga pernah menjadi bagian hidup," papar Luna Maya.

Luna juga mengatakan tentang aksi yang tentunya akan menimbulkan reaksi. Seolah, ia memberikan sinyal kepada Ariel. "Kan enggak ada aksi, jadi mau reaksinya gimana nih," imbuh Luna tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading