Sukses

Entertainment

Thalita Latief Tepis Isu Bukan Pelakor, Irena Fabiola: Waktu Akan Menjawab

Fimela.com, Jakarta Irena Fabiola menggugat cerai suaminya, Ichsan Reinaldy, pasalnya ia menemukan bukti dugaan perselingkuhan dengan Thalita Latief. Bukti-bukti tersebut pun menguatkan keinginan Irena untuk bercerai dengan sang suami.

Irena sendiri tidak peduli dengan bantahan dari Thalita Latief perihal dugaan perselingkuhan dengan Ichsan. Kepada pewarta, Thalita mengaku jika ia hanya berteman dengan Ichsan pasalnya mereka merupakan teman sejak di bangku SMA.

Tepisan Thalita Latief ini seakan menghapus status pelakor yang disematkan kepadanya lantaran isu perselingkuhan ini muncul ke publik. Menanggapi bantahan tersebut, Irena yakin jika perselingkuhan suaminya dengan Thalita akan terjawab seiring berjalannya waktu. "Doakan sajalah semuanya dan biarkan waktu yang menjawab semua," ujar Irena saat ditemui Liputan6 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yakin

Irena yakin jika suatu saat kebenaran akan terungkap. Akan tetapi ia tidak mengetahui kapan pastinya dugaan perselingkuhan itu akan terungkap.

"Biarin aja nanti waktu akan menjawab semuanya dan Allah juga nggak tidur kok," lanjutnya.

Bukti

Irena tidak ingin menanggapi terlalu jauh soal bantahan Thalita tentang dugaan perselingkuhan dengan suaminya. Irena mengaku jika memiliki bukti-bukti yang akan terbukti ke depan.

"Yang penting sekarang saya ada bukti-bukti pendukung (perselingkuhan Thalita dengan Ichsan)," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading