Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Santai Saat Berat Badannya Dicibir Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kerap kali dapat cibiran dari warganet karena kenaikan berat badan yang sangat drastis. Kendati begitu, dia tidak marah dan menyikapinya dengan santai.

"Itu jadi motivasi, tergantung dari karakter orang yang melihat, kebetulan saya melihatnya itu sebagai motivasi," kata Ammar Zoni di kanal YouTube Star story, Senin (1/11/2021).

Dengan cibiran warganet itu justru memotivasinya untuk rajin olahraga. Kini, dia memang sedang melakukan segala cara untuk menurunkan berat badannya agar lebih ideal. "Makanya dengan seperti itu saya bekerja keras, saya berolahraga setiap hari kalau dilihat dari media sosial saya kan," terang Ammar Zoni.

Tak Mau Jelaskan Sudah Turun Berapa Kilogram

Disinggung soal berat badan yang berhasil diturunkan, bapak satu anak itu tak mau menjelaskan secara rinci. Intinya, menurut Ammar Zoni semua masih proses.

"Tidak mau bilang berapa kilo sih, cuma pastinya masih still on process, insya Allah masih terus. Pokoknya nanti tunggu aja, akan ada perubahan besar sih, saya sedang membuat body transformation," sambungnya.

Irish Bella Juga Lakukan Hal yang Sama

Selain Ammar Zoni, sang istri, Irish Bella juga menjalani diet yang sama. Mereka berkomitmen agar bisa hidup lebih sehat dibandingkan sebelumnya.

"Dan bukan saya doang tapi Irish juga , karena untuk bisa mencapai keinginan kita, kita membutuhkan lingkungan yang paling penting untuk bisa membuat kita untuk menjadi seseorang yang lebih baik," tutur Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading